Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matthew Leckie Yakin Tampil Baik di Bundesliga Musim Ini

Leckie bukanlah orang asing di Bundesliga. Penyerang berusia 24 tahun itu telah tampil di Liga Jerman sejak empat tahun lalu.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Matthew Leckie Yakin Tampil Baik di Bundesliga Musim Ini
ist
Mathew Leckie 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Timnas Australia, Mathew Leckie, yakin persiapannya untuk tampil di Bundesliga musim ini sudah sangat maksimal dan berharap musim kompetisi kali ini akan menjadi musim terbaiknya.

Leckie bukanlah orang asing di Bundesliga. Penyerang berusia 24 tahun itu telah tampil di Liga Jerman sejak empat tahun lalu ketika kali pertama direkrut oleh Borussia Monchengladbach dari Adelide United FC. Saat itu dia masih berusia 20 tahun.

Di musim pertamanya bersama Monchengladbach pada 2011-2013, Leckie hanya tampil dalam sembilan pertandingan dan belum bisa menyumbang gol. Kemudian dia dikirim ke tim kedua Monchengladbach sebelum dipinjamkan ke FSV Frankfurt.

Setelah menjalani dua musim sebagai pemain pinjaman akhirnya Leckie dikontrak secara permanen oleh FSV Frankfurt di musim 2013-14. Musim ini dia akan kembali berlaga di Jerman dan memperkuat Ingolstadt 04.

"Saya berharap penampilan saya kuat musim ini. Untuk itu, berarti saya harus mencetak banyak gol atau bermain dengan baik. Saya rasa saya siap untuk tampil di liga. Saya telah memiliki banyak waktu di sini untuk mencari pengalaman dan mendewasakan diri sebagai seorang pesepak bola. Untungnya saya juga masih menjadi bagian dari Timnas Australia, jadi waktunya sangat tepat bagi saya," ujar Leckie.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Jumat (11/9/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas