Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Barcelona Vs Leverkusen: Chicarito Ogah Rayakan Cederanya Messi

Cedera Messi tentu menjadi "berkah" bagi Leverkusen. Namun, Chicharito menilai hal itu bukanlah sesuatu yang pantas dirayakan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Barcelona Vs Leverkusen: Chicarito Ogah Rayakan Cederanya Messi
Lionel Messi mengerang kesakitan setelah lututnya cedera 

Jalu Wisnu Wirajati/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, sedih karena Lionel Messi cedera saat timnya melakukan lawatan ke kandang Barcelona, Selasa (29/9/2015).

Messi mengalami cedera saat Barcelona menang atas Las Palmas, Sabtu (26/9/2015). Pada laga tersebut, Messi hanya bermain selama 10 menit.

Dari hasil pemindaian, Lionel Messi diperkirakan akan absen antara 6-8 pekan. Laga melawan Leverkusen akan menjadi laga kompetitif pertama Barcelona tanpa Messi musim ini.

Cedera Messi tentu menjadi "berkah" bagi Leverkusen. Namun, Chicharito menilai hal itu bukanlah sesuatu yang pantas dirayakan.

"Cedera Messi? Tak pantas rasanya merayakan cedera pemain lain. Tak ada hal penting selain kesehatan," kata Hernandez kepada Marca.

"Dalam kehidupan dan segala profesi, kita semua ingin sehat. Namun, kadang nasib buruk terjadi. Di sepakbola, itu namanya cedera," tutur eks striker Manchester United itu.

BERITA TERKAIT

Chicharito juga tak mau berkomentar soal kekuatan Barcelona tanpa Messi apakah akan melemah. "Pertanyaan itu untuk pelatih. Sebagai pemain, saya hanya akan bermain sesuai instruksi pelatih," ujarnya.

"Kami tahu Barcelona adalah juara bertahan. Dengan kemampuan yang dimiliki Lionel Messi, kehilangan dia tentu akan berpengaruh terhadap permainan Barcelona," tutur striker Meksiko itu.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas