Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Harry Kane dan Dele Alli Disodorkan Kontrak Anyar di Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur dikabarkan akan menawarkan kontrak baru kepada Harry Kane dan Dele Alli.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Harry Kane dan Dele Alli Disodorkan Kontrak Anyar di Tottenham Hotspur
www.theguardian.com
Harry Kane dan Dele Alli 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan akan menawarkan kontrak baru kepada Harry Kane dan Dele Alli. Kontrak tersebut untuk menjaga mereka agar bertahan di White Hart Lane.

Kedua pemain tersebut kini menjadi andalan klub dan juga timnas Inggris.

Yang fenomenal adalah hadirnya nama Alli. Pemain yang didatangkan dari Milton Keynes Dons itu membuat perbedaan berarti di lini tengah tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Baik Kane dan Allie akan mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan nilai 25 juta poundsterling. The Sun juga melansir bahwa keduanya mendapat kenaikan gaji sebesar 70.000 pounds untuk Kane dan 25.000 pounds untuk Alli.

Perpanjangan kontrak tersebut dirasa sangat pas, terlebih untuk Alli yang baru saja membuat gol debutnya di ajang internasional. Pemain kelahiran London itu membuat gol bagi Inggris dalam kemenangan 2-0 atas Prancis saat jeda internasional tengah pekan lalu.

Sementara Kane, yang telat ‘panas’ musim ini juga telah kembali menjelma menjadi juru gedor Spurs. Hat-tricknya ke gawang Bournemouth dan sebiji gol ke gawang Arsenal, cukup membuat pemain yang lahir dari tim junior Spurs itu memperpanjang masa baktinya di London Utara.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas