Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSIS Tidak Akan Ikut Piala Bupati Cilacap

Saya telah berkomunikasi dengan Mas Liluk beberapa waktu lalu, PSIS tidak bisa ikut karena persiapan tim yang mepet.

Editor: Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Sepuluh hari jelang pelaksanaan Piala Bupati Cilacap (PBC), panitia penyelenggara (panpel) even yang akan dilaksanakan 18-26 Desember tersebut memastikan enam kuota peserta yang tersisa tanpa nama PSIS Semarang.

Kepastian itu Senin (7/12/2015) siang dikabarkan Ketua Panpel PBC, Wasis, yang sudah berkomunikasi dengan Penasihat Tim Mahesa Jenar, Wahyu "Liluk" Winarto.

Hal tersebut juga menampik jadwal petandingan yang beredar di kalangan suporter di Jateng lewat media sosial yang menyebut PSIS akan bermain melawan PSGC Ciamis pada 18 Desember. Panpel PBC saat ini masih ingin memastikan peserta yang akan ikut dan baru nantinya menyusun jadwal.

"Saya telah berkomunikasi dengan Mas Liluk beberapa waktu lalu, PSIS tidak bisa ikut karena persiapan tim yang mepet. Selain itu juga saya dengar Pak Yoyok Sukawi dan Mas Liluk masih konsentrasi untuk Pilkada, jadi kami pastikan PSIS tidak ikut tahun ini," ujar Wasis kepad Tribun Jateng.

"Mengenai jadwal yang beredar di internet dan media sosial itu belum benar. Sebab peserta sampai Senin pagi ini belum fix. Kami masih menunggu tanggapan dari PSgC Ciamis dan Perrsis Solo. Sementara yang sudah pasti ikut dua tim tuan rumah PSCS Cilacap dan Cilacap Selection," lanjut pria yang juga menjabat Wakil Manajer Laskar Nusakambangan itu.

Selain empat tim yang sudah disebut Panpel PBC juga intens menghubungi tim lokal dan Indonesia Super League. Untuk klub lokal Wasis mengundang juara Piala Bupati Banyumas, Persak Kebumen dan Juara Piala Bupati Banjarnegara, Brahman Keong Racun.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas