Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roger Schmidt: Barcelona dan Bayern Muenchen Klub Terbaik di Dunia

Roger Schmidt, menilai bahwa tidak ada cara terbaik untuk meredam megabintang Barcelona yang sudah kembali bugar, Lionel Messi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Roger Schmidt: Barcelona dan Bayern Muenchen Klub Terbaik di Dunia
ist
Roger Schmidt 

TRIBUNNEWS.COM, LEVERKUSEN - Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, menilai bahwa tidak ada cara terbaik untuk meredam megabintang Barcelona yang sudah kembali bugar, Lionel Messi.

Leverkusen akan menghadapi partai ekstra sulit melawan Barcelona di pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup E Liga Champions.

Satu-satunya keuntungan skuat besutan Schmidt melawan Barcelona adalah dukungan ekstra di Bay Arena, Rabu (9/12/2015) atau Kamis dini hari WIB.

Leverkusen masih butuh tambahan tiga poin untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, sedangkan Barcelona sudah memastikan lolos sebagai juara grup.

Schmidt mengakui itu merupakan tugas sulit mengingat lawan mereka adalah Barcelona yang tengah impresif.

"Barcelona tengah dalam kondisi sangat baik. Mereka bahkan lebih kuat dengan kembalinya Messi, ia adalah pemain terbaik dunia. Tidak ada cara terbaik untuk menghentikannya," ujar Schmidt seperti dilansir UEFA.

"Bersama dengan Bayern Muenchen, mereka mungkin tim terbaik di dunia. Kami ingin memberikan perlawanan di stadion sendiri. Kami sudah menunjukkan bisa memberikan performa spesial di pentas Eropa," kata dia.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas