Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Terakhir Mengharukan Azpilicueta untuk Mourinho

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (26), menyusul Cesc Fabregas (28), menulis kalimat perpisahan untuk sang pelatih, Jose Mourinho

zoom-in Pesan Terakhir Mengharukan Azpilicueta untuk Mourinho
gettyimages.ie
Jose Mourinho 

Laporan Wartawan Juara.Net Septian Tambunan

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (26), menyusul Cesc Fabregas (28), menulis kalimat perpisahan untuk sang pelatih, Jose Mourinho (52), yang baru saja dipecat pada Kamis (17/12/2015) malam WIB.

Mengingat banyaknya pemikiran umum yang beranggapan kalau pemecatan Mourinho dikarenakan dukungan dari para pemain, para anggota skuat The Blues dan juga staf di Stamford Birdge terlihat berhat-hati dalam menanggapi kepergian The Happy One.

Namun, hal itu tidak berlaku untuk Azpilicueta. Salah satu full-back andalan Mourinho itu membuat pesan di akun Facebook-nya.

Seperti dilansir 101 great goals, berikut kalimat indah yang dituliskan Azpilicueta untuk Mourinho melalui akun Facebook miliknya:

"Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Saya dengan terbuka mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho atas kontribusinya untuk klub ini dan untuk segala sesuatu yang telah dia ajarkan kepada saya selama bertahun-tahun."

 

BERITA TERKAIT

"Saya mengharapkan yang terbaik untuknya di masa depan. Dengan dia, kami telah meraih gelar yang sangat penting dan kenangan untuk para penggemar akan tetap tertera dalam sejarah Chelsea selamanya. Dia akan selalu dikenang. Terima kasih."

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas