Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Limbung Setelah Ditinggal Djajang Nurjaman

"Insya Allah sambil berjalan saja, sambil menunggu pelatih baru yang menggantikan Pak Djadjang, para asisten tetap menjalankan program Pak Djadjang,"

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Persib Limbung Setelah Ditinggal Djajang Nurjaman
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Djadjang Nurdjaman (jaket biru) memeluk pengurus dan pemain Persib Bandung dalam latihan terakhir di Lapangan Futsal Ciujung, Kota Bandung, Senin (11/1/2016) pagi, sebelum ia bertolak ke Italia. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan cukup berat membesut tim tanpa kehadiran pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman, namun ia bersama tiga asisten pelatih lainnya akan tetap menjalankan program yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Insya Allah sambil berjalan saja, sambil menunggu pelatih baru yang menggantikan Pak Djadjang, para asisten tetap menjalankan program Pak Djadjang," ucap Herrie di Mess Persib Kota Bandung, Kamis (14/1).

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita mengatakan dalam situs resmi tim, bahwa pihaknya telah membuat nominasi 5 sosok pelatih yang akan memimpin Maung Bandung sepeninggal Djadjang yang menimba ilmu bersama Inter Milan.

Dejan Antonic disebut-sebut sebagai salah satu nominee dari lima pelatih itu."Siapapun pelatih yang datang nanti, harapannya bisa membuat Persib bisa menjadi juara kembali," ucap Herrie.(cr4)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas