Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bali United Pusam Siap Ramaikan Trofeo Persija

Yabes menerangkan, selain siap ikut Trofeo, timnya juga sedang menyiapkan diri untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bali United Pusam Siap Ramaikan Trofeo Persija
bolanews.com
Yabes Tanuri 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Bali United Pusam (BUP) siap ramaikan laga segitiga Persija Jakarta atau yang disebut Trofeo Persija.

CEO Bali United, Yabes Tanuri menyambut baik pertandingan tersebut.

"Kami siap saja kalau memang ada undangan resmi dari Persija, karena kami juga membutuhkan pertandingan untuk menjaga semangat bertanding sekaligus untuk mematangkan performa seluruh pemain," kata Yabes kepada Harian Super Ball.

Yabes menerangkan, selain siap ikut Trofeo, timnya juga sedang menyiapkan diri untuk turnamen Piala Gubernur Kaltim.

"Buat kami, dalam kondisi sepakbola seperti ini, apapun bentuk pertandingan, yang terpenting bisa untuk menjaga aktivitas tim, siap ikut saja. Apalagi kami belum memiliki agenda apa-apa," terang Yabes.

Menurut Yabes Piala Gubernur Kaltim dan Trofeo Persija bisa dijadikan pertandingan pra musim.

"PT Liga Indonesia berencana menggelar kompetisi.Trofeo atau Piala Gubernur Kaltim bisa dijadikan pertandingan pra musim. Agar di kompetisi nanti, kami bisa tampil lebih baik dari sebelumnya," ujar Yabes.

BERITA TERKAIT

Setelah gagal lolos ke babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, anak asuh Indra Sjafri tetap melakukan latihan. Bahkan mereka sedang mencari beberapa pemain lokal.

"Kami sedang melakukan tes medis terhadap tiga pemain lokal. Ini menjadi salah satu syarat yang harus dijalani oleh calon pemain Bali United. Tes medis itu untuk memastikan kondisi fisik mereka tak bermasalah.," ucap Yabes.

Saat ini, ada tiga pemain yang harus melewati proses pemeriksaan medis sebelum resmi memperkuat Serdadu Tridatu, julukan Pusamania. Ketiga pemain itu adalah Yulius Maloko, Irfandi Zein dan Agung Setia Budi.

"Soal hasil dari seleksi itu, saya serahkan kepada tim medis dan tim pelatih. Saya belum tahu hasilnya. Pemain yang terpilih nanti menjadi pertimbangan menyeluruh dari tim medis dan tim pelatih. Intinya pemain yang terpilih adalah sesuai dengan kebutuhan tim," tutur Yabes.

Meski Yabes tidak mau mencampuri urusan rekrutmen pemain baru itu, tetapi dikabarkan tim pelatih memang sudah memberi sinyal positif pada ketiga pemain tersebut.

"Pelatih Indra Sjafri pasti mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim atau yang bisa memainkan strategi yang akan digunakan oleh Indra Sjafri. Yang pasti, pemain yang direkrut nanti pasti harus memiliki visi dan misi yang sama dengan target tim, khususnya sesuai keinginan pelatih," jelas Yabes.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas