Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

CEO Brisbane Roar Tatap Muka Dengan Nirwan Bakrie

Chief Executive Officer (CEO) Brisbane Roar FC David Pourre telah bertemu pemilik klub yang juga merupakan pengusaha Indonesia, Nirwan Dermawan Bakri

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in CEO Brisbane Roar Tatap Muka Dengan Nirwan Bakrie
net
Nirwan Dermawan Bakrie 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Brisbane Roar FC David Pourre telah bertemu pemilik klub yang juga merupakan pengusaha Indonesia,  Nirwan Dermawan Bakrie pada hari Rabu (27/01) di Jakarta.

 Ini merupakan kunjungan pertama David Pourre ke Jakarta sejak ditunjuk menjadi CEO Brisbane Roar pada bulan Desember 2015.

Dalam kunjungan ini David Pourre didampingi oleh Demis Djamaoeddin, Direktur Brisbane Roar dan Craig Moore, Football Operations Manager.

Chairman Brisbane Roar, Rahim Soekasah mengatakan tatap muka ini penting untuk terus meningkatkan kepercayaan masyarakat Brisbane akan dukungan yang diberikan oleh pemilik di Indonesia.

“Brisbane Roar berhasil melewati periode sulit dengan tetap konsisten melakukan pembenahan disemua sektor, baik didalam maupun di luar lapangan,” ucap Rahim Soekasah.

“Pemilik klub memberikan komitmen yang luar biasa untuk mengembalikan stabilitas  klub dan semua pihak yang berada di Brisbane bekerja keras agar Brisbane Roar kembali menjadi klub kebanggaan negara bagian Queensland," ujar Rahim Soekasah, yang sebelumnya sukses menangani Pelita Jaya, klub yang juga dimiliki oleh keluarga Bakrie.

“Harapan kedepannya adalah menjadikan klub ini kembali sehat dan menjadi salah satu klub terkuat di Australia,.” harap Rahim Soekasah.

BERITA TERKAIT

Walaupun menghadapi periode sulit, Brisbane Roar telah menjadi salah satu tim yang menonjol di kompetisi A-League dibawah arahan Pelatih Kepala John Aloisi. 

Kabar menggembirakan juga, bahwa tim wanita Brisbane Roar melaju ke Semifinal Westfield W-League dengan memberikan perlawanan gigih selama 120 menit kepada pemegang titel Premiers tak terkalahkan Melbourne City sebelum akhirnya terhenti di adu penalty, kalah 5-4.tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas