Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sam Byram Lebih Takut Inisiasi dari Pemain West Ham United

Para pemain skuad Hammers punya tradisi meminta pemain baru dalam tim mereka untuk tampil bernyanyi. Nah, itulah yang lebih ditakuti Byram

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sam Byram Lebih Takut Inisiasi dari Pemain West Ham United
marca.com
Sam Byram bergabung dengan West Ham United 

TRIBUNNEWS.COM - Sam Byram menjalani laga debutnya sebagai pemain West Ham United dengan sukses.

Pemain berusia 22 tahun itu, bermain selama 77 menit pada laga melawan Manchester City yang berakhir seri 2-2, di Stadion Boleyn Ground, akhir pekan lalu.

Bagi pemain yang didatangkan dari Leeds United awal pekan lalu itu, menjalani laga debut bersama Hammers ternyata tak sedikitpun membuatnya grogi.

"Tidak, saya tidak gugup. Saya hanya berusaha untuk tetap tenang dan bermain seperti menjalani laga biasa," ujar Byram, seperti dikutip London Evening Standard.

Menurut Byram, dibandingkan dengan laga debut, ada yang lebih membuatnya gugup pekan lalu, yakni inisiasi dari para pemain West Ham.

Para pemain skuad Hammers punya tradisi meminta pemain baru dalam tim mereka untuk tampil bernyanyi. Nah, itulah yang lebih ditakuti Byram.

"Saya belum menjalani masa inisiasi. Biasanya hal itu dilakukan ketika tim dalam perjalanan laga tandang. Anda harus berdiri di dalam bus dan bernyanyi. Saya berusaha untuk tak memikirkan hal itu," ujar Byram.

BERITA TERKAIT

Menurut Byram masalah utama yang membuatnya khawatir adalah lantaran dia tak bisa bernyanyi.

"Tidak, saya payah sekali," ujarnya.

Tampaknya kegugupan bakal terus menyergap Byram sampai setidaknya Minggu (31/1/2016), ketika West Ham bertandang ke markas Liverpool di Anfield untuk menjalani laga putaran keempat Piala FA.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, KAMIS (28/1/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas