Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Derby County Tantang Manchester United

Pelatih Derby County Paul Clements mengatakan, dia sangat menantikan laga ini. Ketika tim dari divisi dua menghadapi salah satu tim terbaik dunia

Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Derby County tak menginginkan hal lain kecuali yang terbaik dari Manchester United (MU) ketika pasukan Rams menantang skuad Red Devils di putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB.

Pelatih Derby County Paul Clements mengatakan, dia sangat menantikan laga ini. Ketika tim dari divisi dua kompetisi Inggris (Championship) menghadapi salah satu tim terbaik dunia.

"Ini akan sangat menyenangkan, menempatkan diri kami dihadapan satu tim besar, dengan pemain-pemain kelas dunia, dan pelatih fantasis pada diri (Louis) van Gaal. Ini benar-benar satu tantangan," ujar Clements seperti dikutip Goal.com.

Mantan asisten Carlo Ancelotti saat melatih Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid itu bukan tak tahu tentang kondisi MU saat ini.

Namun, bukan berarti skuad berjuluk Setan Merah itu telah kehilangan kualitasnya.

"Mereka memang tidak sedang dalam momen terbaik, tapi pertemuan ini menjadi kesempatan bagi dua tim untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan lewat performa di lapangan," ujar Clements.

Derby dan MU sama-sama melalui pekan yang buruk di liga. Derby kalah 1-4 dari Burnley, sedangkan MU kalah 0-1 dari Southampton. Namun, semua itu harus ditinggalkan di belakang.

BERITA TERKAIT

Striker dan kapten MU Wayne Rooney mengatakan, tidak peduli apa yang terjadi pada laga sebelumnya, mereka harus siap menghadapi pasukan Rams dan memastikan Setan Merah melaju babak selanjutnya.

"Saya yakin mereka akan siap menghadapi kami, dengan suporter di belakangnya. Sekarang tergantung pada kami, dengan pengalaman yang kami miliki menghadapi laga seperti itu. Derby akan tampil tanpa beban, dan mereka pasti akan membuat kesulitan bagi kami. Itu akan menjadi laga yang sulit, tapi kami harus siap untuk itu," ujar Rooney.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, KAMIS (29/1/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas