Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alberto Paloschi Ingin Jadi Filippo Inzaghi di Swansea City

Paloschi dan Pippo memang berbeda usia jauh, namun tak menghalangi keduanya bersahabat. Jelas saja, mereka adalah produk AC Milan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Alberto Paloschi Ingin Jadi Filippo Inzaghi di Swansea City
net
Alberto Paloschi 

TRIBUNNEWS.COM - Filippo Inzaghi adalah pahlawan bagi Alberto Paloschi.

Dengan restu dari legenda AC Milan itu, Paloschi ingin menjadi "Pippo" bagi Swansea City.

Paloschi baru saja mencetak gol pertamanya di Liga Inggris, sewaktu dia menyarangkan si kulit bundar ke gawang Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (28/2/216).

Meski kemudian Swansea City mengalami kekalahan, setelah Nacer Chadli dan Danny Rose mencetak dua gol balasan, Inzaghi tetap mengirimkan ucapan selamat bagi striker skuad Angsa itu.

"Saya mulai mengenal orang-orang, dan mereka mulai mengenal saya, sehingga saya mulai mendapat lebih banyak kesempatan, dan mencetak banyak gol. Semoga gol-gol saya bisa menyelamatkan tim," kata striker yang dibeli Swansea, Januari lalu.

Paloschi dan Pippo memang berbeda usia jauh, namun tak menghalangi keduanya bersahabat. Jelas saja, mereka adalah produk AC Milan.

Paloschi muda berhasil menembus skuad inti Rossoneri saat berusia 17 tahun, saat Carlo Ancelotti menjadi pelatih Milan. Maka Paloschi muda bermain berdampingan dengan Gennaro Gattuso, Paulo Maldini, dan tentu saja Pippo Inzaghi.

BERITA TERKAIT

Sekitar 18 menit pada laga debutnya, Paloschi mencetak gol bagi Rossoneri.

Para legenda itu pun lantas menjadi pelindung serta guru pemain muda ini.

"Saya sangat beruntung bermain bersama pemain hebat itu. Mereka bukan cuma hebat, tapi sederhana dan ringan tangan. Mereka banyak memberikan saran yang saya butuhkan di dalam dan di luar lapangan," kata Paloschi, sebagaimana dilansir Wales Online.

Baca Selengkapnya Hanya di HARIAN SUPER BALL, Rabu (2/3/2016)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas