Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Atep Menilai Lawan PS Polri Jadi Pemanasan Hadapi Piala Bhayangkara

Persib Bandung akan menantang PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Atep Menilai Lawan PS Polri Jadi Pemanasan Hadapi Piala Bhayangkara
ERWIN SNAZ/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Atep. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung akan menantang PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016).

Laga itu digadang-gadang menjadi pemanasan tim Pangeran Biru sebelum mengikuti Piala Bhayangkara pada pertengahan Maret nanti.

Pemain Persib, Atep menilai, pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya sebelum mengikuti Piala Bhayangkara nanti.

Sebab pertandingan itu untuk melihat hasil perbaikan dan evaluasi pascakegagalan Persib di Bali Island Cup beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan kesalahan yang pernah kami lakukan pada Bali Island Cup bisa diperbaiki dan pola permainan kami bisa lebih bagus lagi terutama jelang Piala Bhayangkara nanti," ujar Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/3/2016).

Diakui Atep, timnya memang masih banyak kekurangan ketika mengikuti Bali Island Cup. Antara lain organisasi permainan dan penyelesaian akhir.

BERITA TERKAIT

Ditambah lagi, timnya masih belum memiliki penyerang murni hingga saat ini. Namun sejauh ini kondisi timnya semakin baik setelah melakukan perbaikan dan mengikuti program latihan Dejan Antonic.

"Sejauh ini hasil evaluasi kemarin kami bisa memuaskan pelatih. Kemenangan atas PS Polri nanti juga bisa menjadi modal kami untuk lebih percaya diri," ujar Atep.

Ditanya kekuatan PS Polri, Atep menilai, tim tersebut cukup siap menghadapi timnya. Sejumlah pemain pun cukup dikenal di kancah sepak bola Indonesia. Di antaranya, Rebertino Puliagra dan Bio Paulin. Ia pun yakin PS Polri bakal bermain 100 persen ketika menghadapi timnya nanti.

"Kalau pola permainan belum mengenal. Para pemainnya cukup oke dan termasuk tim yang kuat dan sama-sama mempersiapkan diri untuk ikut di Piala Bhayangkara," kata Atep. (cis)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas