Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pugliara Tak Takut dengan Permainan Keras PBFC

"Tidak takut, permainan keras itu biasa dan ada cedera juga biasa," kata Robertino

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pugliara Tak Takut dengan Permainan Keras PBFC
TRIBUN JABAR/TEUKU MUH GUCI S
Pemain tengah Persib Bandung, Robertino Pugliara, menyatakan tak takut terhadap permainan keras dan agreaif Pusamania Borneo FC (PBFC) di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sinyal untuk mewaspadai permainan keras dan agresif Pusamania Borneo FC (PBFC) terlontar Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Beberapa kali pelatih asal Serbia itu menyatakan jika sangat mewaspadai gaya permainan PBFC tersebut.

Lantas bagaimana para pemain Persib menanggapi kewaspadaan pelatih tersebut? Robertino Pugliara, gelandang anyar Persib tak begitu mengkhawatirkan gaya permainan PBFC yang bakal keras dan agresif ketika menjamu timnya di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/4/2016).

"Tidak takut, permainan keras itu biasa dan ada cedera juga biasa," kata Robertino kepada wartawan usai latihan di Lapangan Progresif, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

Robertino pun menilai jika permainan keras PBFC tidak akan sampai mengakibatkan pemain lawan cedera. Sebab ia pernah beberapa kali melawan PBFC ketika belum berkostum Persib. Atmosfer pertandingan di stadion pun cukup bagus sehingga harus menjadi motivasi tersendiri untuk mengalahkan PBFC.

"Kami tetap akan main seperti biasa dan tetap berani menghadapi mereka," kata Robertino.

Robertino mengatakan, kedatangan timnya ke Samarinda untuk mencari menang. Ia pun yakin timnya bakal berusahan semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan tersebut. Beberapa kali pelatih dan tim telah melakukan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan pada laga sebelumnya.

BERITA TERKAIT

"Laga away memang berat tapi kami yakin dan datang untuk cari menang. Saya akan mencoba mengambil lebih banyak bola lagi," kata Robertino.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas