Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PSM Makassar Jika Menang Lawan Persib di Bandung Akan Ada Bonus Kemenangan

tim PSM Makassar akan menghadapi tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PSM Makassar Jika Menang Lawan Persib di Bandung Akan Ada Bonus Kemenangan
tribun timur/tribun timur/muhammad abdiwan
PSM Makassar 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Empat hari sebelum hari Raya Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada 6 Juli 2016, tim PSM Makassar akan menghadapi tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016).

Menghadapi tim Maung Bandung, julukan Persib, Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan dituntut harus bisa meraih poin agar menaikkan peringkat mereka di klasemen sementara ISC A, setelah tiga laga sebelumnya PSM gagal meraih poin bahkan harus menyerah dua kali di kandang sendiri, Stadion Mattoanging atas tim Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC.

Dalam pertandingan ini, kedua tim sama-sama terpuruk di klasemen bawah, perjalanan Persib Bandung pada delapan pertandingan tidak bagus amat.

Atep dan kawan-kawan hanya menang dua kali, seri empat kali dan kalah dua kali sehingga poin terakhir mereka kini adalah 10 poin. Sedangkan PSM dari delapan kali main, menang dua kali lalu seri sekali dan kalah lima kali dengan poin akhir tujuh.

Kendati tim Persib dalam kondisi kurang bagus, pihak PSM tetap waspada mengingat Persib yang bertindak sebagai tuan rumah tentu punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan di depan publik sendiri.

Chief Executive Officer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin sadar jika motivasi lisan tidak cukup untuk memberi semangat kepada pemain, maka dibutuhkan "motivasi" tambahan berupa bonus jika mampu mencuri poin di kandang Persib.

"Bonus tentu ada, kalau seri itu bagus tapi kalau sampai menang itu lebih bagus lagi dan kami dari manajemen tentu akan mengapresiasi usaha pemain, " jelasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas