Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PBFC vs Persipura: Gerald Pangkali Tidak Akan Sungkan Bobol Gawang Mantan Timnya

Meski diselimuti kenangan manis di Persipura, Gerald harus tetap tampil profesional dengan memberikan yang terbaik untuk tim yang dibela saat ini PBFC

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in PBFC vs Persipura: Gerald Pangkali Tidak Akan Sungkan Bobol Gawang Mantan Timnya
Tribun Bali/I Made Ardhiangga
Mantan gelandang serang Persipura, Gerald Pangkali. (Tribun Bali/I Made Ardhiangga) 

TRIBUNNEWS.COM - Pusamania Borneo FC (PBFC) bakal menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Indonesia Soccer Champioship (ISC) di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/7/2016) besok.

Pertandingan ini menjadi pertandingan emosional bagi gelandang Gerald Rudolf Pangkali, pasalnya dia merupakan mantan penghuni tim Mutiara Hitam.

Selama delapan tahun menjadi bagian dari skuat Persipura tentu jelas membuat Gerald Pangkali belum bisa lupa kenangan manis di sana.

“Persipura tetap tim hebat bagi saya, walau bagaimanapun saya lama berada di sana (Persipura),” beber pemain 34 tahun itu dikutip dari laman resmi klub, Kamis (14/7/2016).

Meski begitu, Gerald harus tetap tampil profesional dengan memberikan yang terbaik untuk tim yang ia bela saat ini Pesut Etam, julukan PBFC.

“Kalau ditanya soal kenangan, saya punya banyak kenangan bersama Persipura. Tapi jika menyangkut laga besok, saya akan berjuang mati-matian untuk mengantarkan PBFC meraih kemenangan,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas