Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Segera Umumkan Calon Ketua Umum PSSI

Namun Faisal belum mengetahui waktu pernyataan dari Dodi terkait calon Ketum PSSI yang bakal diajukan manajemen Laskar Wong Kito

Editor: Dewi Pratiwi

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Sigit Nugroho

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Sekretaris Klub Sriwijaya FC, Faisal Mursyid mengatakan, pihaknya akan mengumumkan calon Ketua Umum (Ketum) PSSI pada Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar pada 17 Oktober 2016.

"Kami sedang membicarakan calon Ketum PSSI yang akan diajukan dari Sriwijaya FC (SFC) pada Kongres Tahunan PSSI yang akan digelar pada 17 Oktober 2016. Rencananya Presiden klub Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex yang akan mempublikasikannya," kata Faisal kepada Harian Super Ball.

Namun Faisal belum mengetahui waktu pernyataan dari Dodi terkait calon Ketum PSSI yang bakal diajukan manajemen Laskar Wong Kito.

"Soal sosok yang pantas dicalonkan sebagai Ketum PSSI harus kami rapatkan secara internal terlebih dulu. Kami akan meminta pendapat Pak Dodi terlebih dulu. Kami tidak mau berspekulasi, karena ini menyangkut sikap SFC pada Kongres Tahunan PSSI nanti," ujar Faisal.

Namun Faisal tidak menyebutkan waktu publikasi dari SFC. "Masih ada waktu sampai 5 September 2016 sebagai batas waktu pendaftaran calon Ketum PSSI. Nanti Pak Dodi yang akan memberikan pernyataan secara resmi. Kami harus berkoordinasi secara internal klub. Tunggu saja ada waktunya kami akan memberikan pernyataan resmi," ucap Faisal.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas