Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klub Irfan Bachdim Juara Kasta Kedua Liga Jepang

Klub pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Consadole Sapporo berhasil keluar sebagai juara J2 League (kasta kedua Jepang) musim ini.

zoom-in Klub Irfan Bachdim Juara Kasta Kedua Liga Jepang
JAPANTIMES
Consadole Sapporo 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, SAPPORO - Klub pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Consadole Sapporo berhasil keluar sebagai juara J2 League (kasta kedua Jepang) musim ini.

Hal itu dipastikan setelah laga melawan Zweigen Kanazawa, Minggu (20/11/2016) yang berakhir dengan kedudukan 0-0.

Tambahan satu poin sudah cukup buat Consadole untuk memuncaki klasemen terakhir J2 League dengan total raihan 85 poin dari 42 pertandingan.

Pesaing terdekat mereka Shimizu S-Pulse sebenarnya berhasil meraih kemenangan 2-1 melawan tuan rumah Tokushima Vortis di hari yang sama.

Namun raihan poin mereka yakni 84 poin belum cukup buat mereka untuk menyalip Consadole di peringkat pertama dengan selisih satu poin.

Dengan keberhasilan itu mereka dipastikan promosi ke J-League (kasta tertinggi Jepang) musim depan bersama Shimizu yang berada di peringkat kedua.

BERITA TERKAIT

Irfan pun merayakan keberhasilan timnya menjadi juara J2 League melalui postingannya di Instagram.


CHAMPIONS!!! ⚽️
Mantan pemain Persema Malang itu juga memamerkan trofi J2 League bersama bintang tim lainnya yakni Jonathan Reis dan legenda Jepang, Shinji Ono.

SUPER SPECIAL! Me as die hard AJAX FAN becoming champions with PSV and FEIJENOORD Legends! Great team mates ⚽️ #HokkaidoConsadoleSapporo #LearningFromTheBest #SpecialMoments #ShinjiOno #JonathanReis
Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas