Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cerita di Balik Foto Juara Irfan Bachdim Bersama Pemain Consadole Sapporo

Irfan pun kemudian memamerkan trofi J2 League bersama bintang tim lainnya yakni Jonathan Reis dan legenda Jepang, Shinji Ono.

Editor: Ravianto
zoom-in Cerita di Balik Foto Juara Irfan Bachdim Bersama Pemain Consadole Sapporo
instagram consadole
Irfan Bachdim memamerkan trofi J2 League bersama rekan-rekannya 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM, SAPPORO - Klub pemain Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, Consadole Sapporo, berhasil keluar sebagai juara J2 League (kasta kedua Jepang) musim ini.

Hal itu dipastikan setelah laga melawan Zweigen Kanazawa, Minggu (20/11/2016) yang berakhir dengan kedudukan 0-0.

Irfan pun kemudian memamerkan trofi J2 League bersama bintang tim lainnya yakni Jonathan Reis dan legenda Jepang, Shinji Ono.

 "Super spesial! Saya sebagai fan berat Ajax menjadi juara bersama mantan pemain PSV (Eindhoven) (Jonathan Reis) dan legenda Feynoord (Shinji Ono)," tulis Irfan di Instagram.

Irfan merupakan pemain kelahiran Amsterdam, kota asal Ajax, di mana dirinya sempat menimba ilmu di akademi klub tersebut pada 1998-2000.

Sementara Shinji Ono merupakan pemain veteran Jepang yang pernah menikmati periode kesuksesan di Feyenoord pada 2001-2005.

BERITA TERKAIT

Satu pemain lainnya di foto itu yakni Jonathan Reis merupakan mantan pemain PSV yang diperkuatnya pada periode 2007-2011.

Hal itu menjadi unik karena ketiga klub tersebut merupakan klub rival yang selalu memperebutkan gelar juara Liga Belanda setiap musimnya.

Bagi Shinji Ono, keberhasilan Consadole menjuarai J2 League menjadi lebih unik lagi karena pesaing yang mereka kalahkan adalah Shimizu S-Pulse.

Shimizu adalah mantan klub yang pernah diperkuatnya pada periode 2010-2012 setelah dirinya meninggalkan klub Jerman VfL Bochum.(*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas