Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Djanur Akan Tetap Jadi Pelatih Persib Musim Depan

Umuh Muchtar mengatakan Jajang Nurjaman akan kembali jadi pelatih kepala Maung Bandung. Pelatih 58 tahun itu memang sudah diakui kualitas dan kemampua

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Djanur Akan Tetap Jadi Pelatih Persib Musim Depan
simamaung.com
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tertawa sambil mengawasi para pemainnya termasuk Vladimir Vujovic (digendong) saat sesi latihan. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung sudah memutuskan siapa juru taktik yang akan menahkodai tim pada kompetisi musim 2017.

Umuh Muchtar mengatakan Jajang Nurjaman akan kembali jadi pelatih kepala Maung Bandung. Pelatih 58 tahun itu memang sudah diakui kualitas dan kemampuannya mengasuh tim kebanggaan Bobotoh tersebut pasca menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Untuk pelatih kita sudah tetapkan Jajang (Nurjaman),” ujar manajer tim, Umuh Muchtar seperti dilansir dari simamaung.com.

Meskipun nantinya akan ada sedikit kendala karena Janur masih berlisensi B AFC. Sedangkan untuk kompetisi resmi dibutuhkan pelatih berlisensi A AFC terlebih Maung Bandung akan kembali tampil di AFC Cup 2017. Sehingga Umuh pun menyebut kemungkinan akan ada ‘pelatih bayangan’ yang masuk unutuk mendampingi Janur.

“Jelas, sekarang harus ada (pendamping) karena itu kan lisensinya,” ungkapnya.

Namun belum ada kejelasan siapa sosok pendamping tersebut yang akan didatangkan ke Bandung. Skema ini pernah dilakukan oleh Maung Bandung di AFC Cup 2015 saat membawa Emral Abus sebagai ‘boneka’ di pos pelatih kepala.

“Nanti akan diatur siapa yang masuk, sementara begitu. Jajang dipertahankan dan saya sudah bicara sama PT (PBB) tapi semua keputusan nanti lah sambil nunggu,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI

Ketika dikonfirmasi kepada Janur soal nasibnya di musim depan, Janur mengatakan dirinya memang belum mendapat kepastian dalam bentuk tertulis. Dia baru mendapat pemberitahuan lisan dari manajemen bahwa jasanya masih akan digunakan di musim depan.

“Untuk pastinya belum. Biasanya, coba katakanlah seperti Jacksen (Tiago) dia sudah jelas karena ada kontrak (dengan Barito). kalau saya belum tapi kalau omongan sudah ada,” jelasnya.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas