Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sriwijaya FC Mulai Latihan Perdana 15 Februari

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, latihan perdana SFC akan digelar 15 Februari mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Sriwijaya FC Mulai Latihan Perdana 15 Februari
indonesiansc
Para pemain Sriwijaya FC mengerubuti wasit Iwan Sukoco saat laga lawan PSM Makassar, 17 Oktober 2016. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Haryanto

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Usai menunjuk kembali Widodo C Putro sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC untuk musim 2017, manajemen laskar wong kito juga mulai mempersiapkan program kepada Teja Paku Alam dkk.

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, latihan perdana SFC akan digelar 15 Februari mendatang di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Hal ini disampaikan sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dihubungi Minggu (8/1/2016) sore. Menurutnya, seluruh pemain nantinya akan kembali menempati Wisma Atlet Jakabaring yang sudah menjadi home base SFC selama 2 musim terakhir.

“Kita akan kumpulkan semua pemain dan memulai persiapan kembali, meski belum ada kepastian mengenai jadwal pra musim namun tetap kita harus bersiap cepat. Soal TC nanti akan dibicarakan lebih lanjut dengan jajaran manajemen dan pelatih, tetapi untuk tahap awal akan di Palembang dulu,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih SFC Widodo C Putro menyebut dirinya tidak terlalu khawatir terkait persiapan timnya musim ini. Walau beberapa tim sudah lebih dulu menggelar latihan, namun menurutnya waktu yang ada nantinya masih cukup dan ideal guna mempersiapkan diri.

“Tanggal 12 Februari saya sudah akan ke Palembang untuk berkoordinasi dan mengecek kesiapan semuanya. Saat ini kami pun dengan pemain yang masih terikat kontrak terus berjalin komunikasi dan saya selalu mengingatkan mereka untuk menjaga kondisi,” ujar pelatih asal Cilacap ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas