Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

MU Tunjuk Pelatih Kiper Anyar

Namun saat ini manajemen Madura telah mengontrak Hermansyah sebagai pengganti Alan Haviluddin yang mengundurkan diri usai ISC 2016 lalu.

Editor: Ravianto
zoom-in MU Tunjuk Pelatih Kiper Anyar
Super Ball/Super Ball/Feri Setiawan
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Edward Tjong (kiri) bersama pelatih kiper Hermansyah (kanan) saat uji coba melawan PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2016) Timnas Indonesia U-19 memetik hasil positif pada laga uji coba perdananya saat melawan tim PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa) dengan skor 3-0. Super Ball/Feri Setiawan 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Selain melakukan pergantian pemain untuk kompetisi musim ini, manajemen Madura United juga melakukan pergantian Pelatih kiper.

Sebelumnya pelatih kiper tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini disandang oleh Alan Haviluddin.

Namun saat ini manajemen Madura telah mengontrak Hermansyah sebagai pengganti Alan Haviluddin yang mengundurkan diri usai ISC 2016 lalu.

"Kami pastikan Hermansyah tahun ini akan menjadi pelatih kiper Madura United menggantikan Alan Haviluddin," kata Achsanul Qosasi Presiden Madura United kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (19/1/2017).

Secara pengalaman, Hermansyah tak perlu diragukan lagi, sebab dirinya tercatat pernah menjadi pelatih kiper dilebih dari 14 klub di Indonesia, dua diantaranya dirinya merupakan mantan pelatih kiper Timnas Indonesia U-19 2016 lalu dan mantan pelatih kiper PS Polri.

"Dengan pengalaman yang dimilikinya kami dari manajemen berharap coach Hermansyah bisa membantu para kiper Madura United meningkatkan performa mereka," ujar AQ.

Nantinya Hermansyah akan membina dan melatih ketiga kiper yang dimiliki Madura United yakni Herry Prasetyo, Joko Ribowo dan Angga Saputra pada sesi latihan yang direncanakan akan digelar di Batu Malang.

BERITA TERKAIT

"Ia akan langsung bergabung dengan tim pada Pemusatan latihan di Batu," terangnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Terkait pengunduran diri Alan Haviluddin, pihaknya mengatakan bahwa ingin mencari tantangan dan pengalaman baru di tim lain.

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas