Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pemain Madura United Sesumbar Bisa Juara Piala Presiden

Hery mengungkapkan bahwa totalitasnya dalam berlaga akan ia wujudkan dengan membawa Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pemain Madura United Sesumbar Bisa Juara Piala Presiden
superball.id
Pemain Madura United, Pablo Aracil, saat melakukan perayaan golnya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. 

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Dipercaya kembali menjadi penjaga gawang utama di Madura United membuat Hery Prasetyo berkomitmen akan totalitas di kompetisi tahun ini.

Hery mengungkapkan bahwa totalitasnya dalam berlaga akan ia wujudkan dengan membawa Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut menjadi juara di turnamen pra musim Piala Presiden 2017 yang akan digelar beberapa hari mendatang.

"Untuk 2017 ini, target pribadi ialah membawa Madura menjadi juara Piala Presiden," kata Hery Pras, Selasa (24/1/2017).

Sesumbar ini berlandaskan dari semangat dan dukungan dari keluarga dan juga karena kenyamanannya bergabung dengan Slamet Nurcahyo dkk di Madura.

"Jujur selama bergabung dengan beberapa tim, yang paling nyaman ialah sewaktu juara PON termasuk di Madura United. Kami merasakan kenyamanan dan kekeluargaan di Madura United sangat enak hingga kini," ujar kiper nomer punggung 77 tersebut.

Sementara saat ditanya terkait caranya membagi waktu antara tim dan keluarga kecilnya, kiper berusia 32 tahun ini menuturkan bahwa hingga kini tak ada masalah yang berarti dalam keluarganya meski selalu ditinggal keluar kota untuk berlaga.

"Meninggalkan anak yang kini menginjak usia tujuh bulan tidak jadi persoalan, karena ada istri yang merawatnya dengan baik. Untuk membangun keakraban dengan anak, saya setiap hari menghubunginya lewat video call, dengan begitu meski berlatih saya masih memiliki quality time buat keluarga," terangnya.

BERITA TERKAIT

Saat ini Madura United terhitung memiliki tiga penjaga gawang yang hingga musim ini masih dipertahankan, yakni Hery, Joko Ribowo dan Angga Saputra.

Dari ketiga penjaga gawang ini, Hery Prast-lah yang didaulat menjadi penjaga gawang utama di Madura United.

Namun untuk kesiapan ketiganya dipastikan tidak perlu diragukan lagi mengingat mereka telah teruji di turnamen ISC 2016 lalu.

Sumber: Surya Malang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas