Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Batal Perkuat Sriwijaya FC, Dedy Hartono Siap-siap Balik ke Barito Putera

Menanggapi tawaran Hasnur tersebut, Dedy menyatakan, dirinya siap kembali memperkuat Barito di kompetisi tahun ini.

Editor: Ravianto
zoom-in Batal Perkuat Sriwijaya FC, Dedy Hartono Siap-siap Balik ke Barito Putera
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Pemain PSPS Pekanbaru, Pawira Putra (kanan) berusaha mengejar bola yang dibayangi oleh pemain Barito Putera Banjarmasin, Dedy Hartono pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (11/5/2013). PSPS ditaklukkan oleh Barito Putera dengan skor 1-3. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sempat bergabung dengan Sriwijaya FC sekitar satu pekan, pemain sayap kanan, Dedy Hartono, hampir dipastikan akan kembali memperkuat tim yang membesarkan namanya, Barito Putera.

Dedy tak jadi memperkuat Sriwijaya FC karena manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu mendadak membatalkan mengontraknya karena terkait regulasi baru tentang penggunaan pemain U-23 di Piala Presiden dan Liga 1 2017.

Namun tak butuh waktu lama bagi Dedy menganggur tanpa klub. Karena, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman langsung mengontaknya untuk mengajak kembali bergabung.

“Iya kemarin Pak Hasnur ada mengontak dan meminta kembali gabung Barito,” ungkap Dedy saat dikonfirmasi BPost Online, via ponsel, Senin (06/02/2017) pagi.

Menanggapi tawaran Hasnur tersebut, Dedy menyatakan, dirinya siap kembali memperkuat Barito di kompetisi tahun ini.

“Tentu senang kembali mendapatkan kepercayaan dari manajemen Barito, apalagi saya masih merasa menjadi keluarga besar Barito dan banyak teman-teman yang kembali bermain di Barito. Saya siap kembali ke Barito,” tegas Dedy. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas