Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mourinho Tak Terkesan dengan Kemenangan MU Atas Etienne

Meski menang 3-0, Mourinho menyebut pasukannya terlalu rileks menghadapi Saint-Etienne dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford itu.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Mourinho Tak Terkesan dengan Kemenangan MU Atas Etienne
superball.id
Jose Mourinho 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United tak terkesan dengan kemenangan anak asuhnya kala menjamu Saint-Etienne di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (17/2/2017).

Meski menang 3-0, Mourinho menyebut pasukannya terlalu rileks menghadapi Saint-Etienne dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford itu.

"(Pemain) kurang berkonsentrasi, saya langsung bisa merasakannya di ruang ganti, pemain terlalu berisik, senang, dan rileks," ungkap Mourinho, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo, Jumat (17/2/2017).

"Asisten saya juga merasakannya di sesi pemanasan, beberapa pemain tidak fokus dan tidak menempatkan dengan benar adrenalin mereka," tambahnya.

Mourinho juga tidak senang dengan tindakan pertama pemainnya dalam pertandingan itu.

"Pertandingan dimulai dan hal pertama yang kami lakukan justru mengoper bola ke penyerang di belakang," kata pelatih asal Portugal itu.

BERITA TERKAIT

"Babak pertama berjalan sulit buat kami, saya pun merasakannya di pinggir lapangan, namun babak kedua segalanya beda cerita," tambahnya.

Setan Merah menang 3-0 melalui hatrik yang dicetak Zlatan Ibrahimovic di menit 15, 75, dan 88. (*)

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas