Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Akan Kedatangan Bek Asing dan Striker Lokal

Satu slot pada posisi stoper akan diisi oleh pemain asing. Sedangkan untuk posisi striker rencananya akan diisi pemain lokal.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arema Akan Kedatangan Bek Asing dan Striker Lokal
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Christian Gonzales, striker Arema FC merayakan gol yang dicetaknya ke gawang PS TNI dalam laga Grup 2, Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (16/2/2017). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC dipastikan akan kedatangan pemain baru untuk posisi stoper dan striker.

Satu slot pada posisi stoper akan diisi oleh pemain asing. Sedangkan untuk posisi striker rencananya akan diisi pemain lokal.

Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo dua pemain tersebut nantinya diproyeksikan untuk melengkapi skuad Arema FC sebelum mengarungi kompetisi Liga 1.

"Ya kami sudah ada komunikasi dengan satu stoper asing dan satu striker lokal. Kalau tidak ada halangan kemungkinan tanggal 28 Februari stoper asing tersebut akan tiba di Malang," ujarnya saat ditemui dikantor Arema Jl Kertanegara Malang.

Sedangkan untuk striker lokal tersebut sebelumnya merupakan pemain dari klub ISC A. Namun saat ditanya mengenai nama dari kedua pemain tersebut Ruddy enggan mengungkapnya.

"Untuk namanya tunggu saja, nanti kalau sudah tiba akan tahu," ujarnya tersenyum.

Sementara itu saat disinggung mengenai regulasi pemain asing, Ruddy Widodo berharap ada kelonggaran.

BERITA REKOMENDASI

Kelonggaran yang dimaksud adalah bagi setiap tim kontestan boleh mengontrak empat pemain asing dengan rincian hanya 3 pemain yang turun dalam satu pertandingan.

"Saya berharap ada kelonggaran terkait regulasi, meskipun nantinya pemain asing tidak bisa bermain semuannya tidak menjadi masalah, karena untuk saat ini mencari stoper lokal cukup sulit," tandasnya.

Sumber: SuperBall.id
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas