Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Manchester United Kiprahnya di Kompetisi Mendatang Ditunggu Phil Neville

Eks pemain Manchester United, Phil Neville, mengaku sudah tidak sabar untuk melihat dan mengikuti kiprah mantan klubnya itu bersama Jose Mourinho

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Manchester United Kiprahnya di Kompetisi Mendatang Ditunggu Phil Neville
zimbio.com
Phil Neville 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Eks pemain Manchester United, Phil Neville, mengaku sudah tidak sabar untuk melihat dan mengikuti kiprah mantan klubnya itu bersama Manajer Jose Mourinho di musim 2017-2018.

Phil Neville mengaku bergairah untuk menyaksikan penampilan Manchester United setelah kompetisi lalu menjalani tahun yang bagus.

Setan Merah sukses meraih tiga gelar, yaitu Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Padahal, Man United baru berhasil mendatangkan satu tambahan pemain untuk menghadapi 2017-2018 atas nama bek Victor Lindelof.

Beberapa incaran besar lain hingga saat ini belum bisa didatangkan Mourinho dan klub.

“Saya sudah tidak sabar. Saya pikir musim lalu sangat luar biasa dan juga diakhiri dengan baik karena berhasil menjadi juara Liga Europa. Sekarang kita semua sedang menunggu pemain mana yang akan didatangkan Jose," ucap Neville kepada MUTV.

“Jika Anda melihat enam klub teratas, saya pikir mereka semua akan memperkuat skuat. Man United sudah melakukannya dan sangat menarik melihat tim mana yang paling giat memperbaiki skuatnya," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Jika performa Man United semakin berkembang dibanding musim 2016-2017, Neville yakin gelar juara Premier League bukan lagi sebuah angan yang jauh untuk diraih.

Terakhir kali Setan Merah meraihnya pada musim 2012-2013 atau empat tahun lalu.

“Saya yakin Jose akan menghadirkan sukses bagi tim, seperti yang telah ia lakukan musim lalu. Mudah-mudahan, ia bisa menghadirkan kembali gelar juara ke Manchester United," kata Neville.

“Jika Anda mengubah 90 persen hasil imbang yang terjadi di Old Trafford menjadi kemenangan, Man United akan menjadi menantang gelar. Jika mereka bisa melakukannya pada tahun ini, saya pikir gelar juara akan kembali ke Manchester United," ujarnya.

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas