Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Matangkan Taktik, Laskar Alas Roban Latih Tanding dengan Klub Lokal Batang

Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito tak ingin anak asuhnya larut dalam euforia kemenangan setelah sukses mengalahkan Persijap Jepara 1-0.

Penulis: Muh Radlis
Editor: Y Gustaman
zoom-in Matangkan Taktik, Laskar Alas Roban Latih Tanding dengan Klub Lokal Batang
Istimewa
Pemain Persibat Batang bertanding dengan tim sepakbola lokal, Maestro FC Limpung. ISTIMEWA 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Muh Radlis

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Pelatih Persibat Batang, Daniel Roekito tak ingin anak asuhnya larut dalam euforia kemenangan setelah sukses mengalahkan Persijap Jepara 1-0.

Dua hari setelah kemenangan Daniel membawa anak asuhnya Laskar Alas Roban berlatih tanding melawan klub sepakbola lokal, Maestro FC Limpung.

Pertandingan bertajuk Rekreasi Match ini berlangsung di Lapangan Kecamatan Limpung. Persibat unggul telak 4-1 atas klub lokal tersebut.

Pertandingan rekreasi ini dimanfaatkan Daniel untuk bisa meracik strategi yang akan digunakan melawan PSGC Ciamis. Persibat Batang akan bertandang ke markas PSGC Ciamis akhir pekan ini.

Selain meracik strategi, pertandingan ini juga untuk mematangkan taktik yang sebelumnya sudah diberikan Daniel kepada anak-anak asuhnya.

"Saya ingin pemain saling memahami taktik antar sesama pemain. Sedikit demi sedikit taktik yang diberikan dapat dijalankan,' kata Daniel, Rabu (12/7/2017).

BERITA TERKAIT

Daniel mengaku akan membiasakan pemainnya bermain di berbagai lapangan yang berbeda, tak hanya di stadion.

"Pemain dilatih juga bermain di semua medan lapangan apapun. Dilihat seberapa jalannya taktik apabila bermain di lapangan yang berbeda," sambung dia.

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas