Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Media Suporter Fenerbahce Sebut Robin van Persie Ditawari Gabung Persib Bandung

Akun sosial media tersebut menyebutkan bahwa mantan striker Manchester United itu telah ditawar Persib untuk bergabung di musim depan.

Editor: Ravianto
zoom-in Media Suporter Fenerbahce Sebut Robin van Persie Ditawari Gabung Persib Bandung
gettyimages.ie
Robin van Persie 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 belum selesai, namun rumor perpindahan pemain sudah mulai panas.

Persib Bandung yang mengalami hasil jeblok, tetapi memiliki dana melimpah akan segera bebenah diri menyambut kompetisi kasta tertinggi di musim depan.

Beberapa nama pelatih hingga pemain dikaitkan.

Pelatih T-Team dan mantan pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, telah dikabarkan akan menggantikan Emral Abus di musim depan.

Kini, giliran Robin van Persie yang diisukan akan segera bergabung ke Maung Bandung.

Kabar tersebut terkait penyerang Fenerbahce asal Belanda itu didengungkan oleh akun Instagram media fan Fenerbahce, @1907time.

Akun sosial media tersebut menyebutkan bahwa mantan striker Manchester United itu telah ditawar Persib untuk bergabung di musim depan.

BERITA TERKAIT

Robin van Persie'ye Endonezya takımı olan Persib Bandung’dan transfer teklif geldi jika diterjemahkan berarti Robin van Persie ditawari pindah ke Indonesia bergabung dengan Persib Bandung.

Dibantah Manajemen Persib

Menjelang berakhirnya Kompetisi Liga 1 2017, beberapa pemain mulai dirumorkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk menghadapi musim 2018. 

Salah satu yang santer diperbincangkan di media sosial adalah Robin van Persie.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen PT Persib BandungBermartabat (PBB) melalui Komisaris Utamanya, Zainuri Hasyim, mengaku belum mengetahuinya.

Pasalnya, belum ada pembicaraan untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut oleh jajaran Persib.

"Saya tidak tahu, tidak ada kabar seperti itu. Biar media bebas saja ngomong, kalau dari sini belum ada. Kami kumpul dulu, pemain lokal, siapa pelatih, dan pemain," kata Zainuri saat dihubungi, Kamis (2/11/2017). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas