Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pieter Tanuri Pastikan Pemusatan Latihan Bali United Tetap di Bali

Kabar Serdadu Tridatu akan memusatkan latihan di Jawa dibantah pemilik Bali United Pieter Tanuri. Ia menegaskan Bali United tetap berlatih di Bali.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pieter Tanuri Pastikan Pemusatan Latihan Bali United Tetap di Bali
Yan Daulaka/Juara.net/BolaSport.com
Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, memaparkan rencana kerja sama dengan PSG untuk pembinaan pemain muda. YAN DAULAKA/JUARA.NET/BOLASPORT.COM 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Dampak erupsi Gunung Agung tidak memengaruhi niat skuat Bali United untuk berlatih di Bali.

Kabar Serdadu Tridatu akan memusatkan latihan di Jawa dibantah pemilik Bali United Pieter Tanuri. Ia  menegaskan Bali United tetap berlatih di Bali mulai Senin (4/11/2017).

"Kami tetap berlatih di Bali. Ini adalah wujud kami kepada publik di Bali dan luar bahwa Bali tetap aman bagi siapa pun," kata Pieter Tanuri kepada Tribun Bali, Minggu (3/11/2017) siang.

Menurut dia, semua orang yang datang berkunjung di Bali harus tetap mematuhi peringatan dari pihak-pihak berwenang yang memantau perkembangan Gunung Agung di Karangasem.

Baca: Gelandang Kokoh Madura United Jatuh Cinta dengan Vespa

Baca: Status Tak Jelas di Arema FC, Bek Papua Ini Pilih Persija

BERITA TERKAIT

Baca: Selayang Pandang Bek Brasil yang Bakal Perkuat Bali United

Baca: Dua Bintang Timnas Indonesia Perkuat Bali United, Perkenalan Hari Ini

Pemain-pemain Bali United selebrasi di panggung bersama seluruh fans di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017) malam. Bali United keluar sebagai runner up di Liga 1, namun pemain dan suporter merayakannya dengan pesta juara. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Pemain-pemain Bali United selebrasi di panggung bersama seluruh fans di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017) malam. Bali United keluar sebagai runner up di Liga 1, namun pemain dan suporter merayakannya dengan pesta juara. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Sehingga pengertian aman itu, bisa dirasakan semua pihak yang berkunjung.

Di sisi lain, Pieter Tanuri menjelaskan, skuat Serdadu Tridatu juga ingin melakukan segala aktivitas di Bali, sebagai wujud tim ini bermukim di Bali.

"Kami juga rencanakan laga uji coba amal bagi semeton di Bali yang terkena dampak erupsi Gunung Agung," dia menambahkan. 

Sebelumnya, manajemen Bali United bersama para sponsor telah menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada para semeton pengungsi di GOR Swecapura Klungkung, Bali.

Skuat Serdadu Tridatu akan menggelar latihan perdana pasca libur kompetisi musim 2017, Senin (4/11) sore di Legian atau lapangan Banteng Seminyak.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas