Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jelang Lawan Johor Darul Ta’zim, Pelatih Persija Jakarta Harapkan Jadwal Liga 1 Tidak Terlalu Padat

Bagi Persija, laga itu pun menjadi ajang balas dendam lantaran pada pertemuan pertama di Malaysia, Persija harus rela dikalahkan JDT dengan skor 0-3.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
zoom-in Jelang Lawan Johor Darul Ta’zim, Pelatih Persija Jakarta Harapkan Jadwal Liga 1 Tidak Terlalu Padat
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco diwawancarai awak media seusai memimpin latihan perdana Persija pascamenjuarai Piala Presiden 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (21/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Usai sukses meraih kemenangan pada matchday keempat Grup H Piala AFC 2018, Persija Jakarta giliran bersiap menghadapi Johor Darul Ta’zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2018).

Namun sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan terlebih dahulu berlaga di ajang Liga 1.

Pada laga pembuka, Persija Jakarta akan menghadapi tim juara bertahan musim lalu, Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di SUGBK, Senayan.

Kondisi tersebut dinilai pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco pastinya akan berdampak pada Persija, apabila jadwal pertandingan Liga 1 berdekatan dengan jadwal pertandingan di AFC.

“Sampai sekarang saya masih menunggu jadwal yang sudah pasti. Karena yang saya terima kan masih draft-nya saja,” kata Stefano Cugurra Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Waktu kita lawan Song Lam (Song Lam Nghe An/SLNA) kemarin dan lawan Bhayangkara nanti, kita punya waktu yang banyak untuk melakukan persiapan. Karena menurut saya jarak satu minggu baru main itu bagus buat tim, tapi kalau jaraknya cuma tiga atau dua hari itu sangat susah buat tim,” jelas Stefano Cugurra Teco.

BERITA TERKAIT

Baca: Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An: SLNA Datang ke Sini Bukan untuk Bermain Bola Kata Teco

Atas hasil kemenangan menghadapi Song Lam Nghe An, kini Persija Jakarta berada di peringkat kedua Grup H dengan mengoleksi tujuh poin.

Poin tersebut juga sama dengan SLNA, namun tim asal Vietnam tersebut masih bertengger di puncak klasemen berkat selisih gol.

Baca: Cetak Gol Penentu Kemenangan Persija Jakarta, Addison Alves: Saya Percaya Kesabaran Membuahkan Hasil

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Johor Darul Ta’zim.

Dan pertandingan matchday kelima itu pun sejatinya akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim.

Bagi Persija Jakarta, laga itu pun menjadi ajang balas dendam lantaran pada pertemuan pertama di Malaysia, Persija harus rela dikalahkan JDT dengan skor 0-3. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas