Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema FC Vs Persib: Berlabel Super-Big Match, Pemain Maung Tumpangi Kendaraan Lapis Baja ke Stadion

Rencananya, Maung Bandung akan menggunakan kendaraan lapis baja (rantis) dari hotel tempat pemain menginap ke Stadion Kanjuruhan

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Arema FC Vs Persib: Berlabel Super-Big Match, Pemain Maung Tumpangi Kendaraan Lapis Baja ke Stadion
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Persib Bandung melakukan latihan sebelum berlaga menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jelang laga akbar pada pekan keempat Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema FC, sejumlah persiapan dilakukan oleh panitia pertandingan.

Rencananya, Maung Bandung akan menggunakan kendaraan lapis baja (rantis) dari hotel tempat pemain menginap ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Menurut ketua panpel Arema FC, untuk pengamanan menghadapi pertandingan Arema FC menghadapi Persib, berbeda tidak seperti biasanya, sebab pertandingan tersebut merupakan super big match.

"Kalau laga biasa kami menyiapkan 600 personel untuk pengamanan, tapi karena ini laga super big match, kami siapkan baracuda 4 unit, kurang lebih ada 1200 personel dari PAM Suakarsa, maupun dari kepolisian dan TNI, pengamanan dilakukan mulai dari hotel tim sampai pulang dan sebagainnya," ujar Haris, di Kandang Singa, Kota Malang, Sabtu, (14/4).

Untuk baracuda, dikatakan Haris, dari Persib sudah memintanya mulai mereka berangkat dari hotel.

"Maka kami menyiapkan dan melakukannya seperti itu," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Haris memaparkan, untuk penjagaan di setiap pintu masuk stadion juga akan perketat, begitu juga untuk pedagang asongan, jangan sampai bawa botol.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas