Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVERPOOL vs AS Roma: Juergen Klopp Harapkan Kota Liverpool Sambut Fans AS Roma dengan Hangat

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menginginkan kejadian pasca-laga kontra AS Roma nanti adalah hal yang harus dijaga demi menciptakan situasi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in LIVERPOOL vs AS Roma: Juergen Klopp Harapkan Kota Liverpool Sambut Fans AS Roma dengan Hangat
zimbio.com
Juergen Klopp 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menginginkan kejadian pasca-laga kontra AS Roma nanti adalah hal yang harus dijaga demi menciptakan situasi yang kondusif. 

Liverpool akan menjamu AS Roma pada Rabu (25/04/2018) dini hari nanti WIB, dalam laga leg pertama Liga Champions di Stadion Anfield.

Laga pada dini hari nanti akan menjadi pertemuan kali kedelapan bagi kedua tim, sejak terakhir bertemu pada pertandingan persahabatan 2016 lalu.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyadari bahwa kedua tim memiliki sejarah hebat dan memiliki hubungan istimewa yang harus dijalin, terlepas dari 90 menit pertandingan di lapangan nanti.

Klopp yang menulis sebuah tulisan berjudul 'Ini Anfield' jelang laga semifinal menyatakan bahwa ingin menyambut dengan suka cita kedatangan skuat AS Roma.

"Saya tahu AS Roma telah berkunjung ke Liverpool pada beberapa tahun ke belakang, namun ini adalah kota yang terus berkembang," ucap Klopp.

"Saya berharap seluruh skuat, official, dan pendukung AS Roma yang datang sejenak dapat menikmati kehangatan dan keramahan yang ditawarkan kota Liverpool," Klopp menambahkan.

BERITA TERKAIT

"Mari kita semua menikmati semangat dan suka cita sepak bola Eropa. Mari merangkul pengunjung dengan ramah kendati memiliki budaya berbeda," ucap Klopp

"Mari kita tunjukkan kepada setiap orang bahwa Liverpool memiliki kualitas terbaik dalam menjamu dan menghormati pengunjung.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas