Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Persebaya Kerja Keras Pertahankan Hasil Imbang

Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin di Stadion PTIK, Jakarta setelah mengakhiri laga kontra Persija dengan skor imbang 1-1

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya: Persebaya Kerja Keras Pertahankan Hasil Imbang
tribunnews.com/abdul majid
Pemain Persebaya, Mokhamad Syaifudin dan sang pelatih, Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers seusia laga kontra Persija di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (26/6/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersebaya Surabaya berhasil mencuri poin di Stadion PTIK, Jakarta setelah mengakhiri laga kontra Persija Jakarta dengan skor imbang 1-1, Selasa (26/6/2018) malam.

Pada laga ini, Persebaya sempat unggul terlebih dulu di babak pertama setelah penyerang mereka, Rishadi Fauzi mencetak gol pada menit ke-20.

Namun, Persija bangkit di babak kedua, tepatnya setelah Novri Setiawan mencetak gol pada menit ke-51, dan membuat skor menjadi imbang 1-1. 

Bahkan, gol dari Novri pun menjadikan permainan Persija semakin agresif dalam menyerang.

Pemain Persebaya, Mokhamad Syaifudin pun mengakui bahwa rekan-rekannya memang telah bekerja keras di babak kedua untuk bisa menahan imbang hingga pertandingan usai.

“Kami tahu di babak kedua persija juga menginginkan kemenangan, mereka juga sering menyerang, dan kami bekerja keras untuk mempertahankan skor agar imbang 1-1,” kata Syaifudin dalam jumpa pers seusai laga.

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu, ia juga menyesali penampilan timnya yang dirasa pada babak pertama seharusnya bisa mencetak gol lebih dari satu.

“Kami sudah bermain seperti skema dari pelatih. Untuk babak pertama kami juga punya banyak peluang, semisal kalau kita bisa cetak gol lebih dari satu mungkin bisa memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Hasil imbang ini, membuat Persebaya naik dua tingkat di klasemen sementara Liga 1, dari peringkat ke-16 menjadi ke-14 dengan megoleksi 15 poin dari 12 laga yang dilakoninya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas