Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Pelatih Persib Bandung Dapat Teguran Keras dari PSSI, Apa Kata Sang Asisten?

Mario Gomez mendapatkan teguran keras dari Komite Disiplin PSSI karena menendang botol ke arah wasit

Pelatih Persib Bandung Dapat Teguran Keras dari PSSI, Apa Kata Sang Asisten?
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) didampingi asistennya, Fernando Soler, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (24/02/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mendapatkan teguran keras dari Komite Disiplin PSSI karena menendang botol ke arah wasit, saat laga tandang menghadapi PSMS Medan, 5 Juni 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Gomez menerima sanksi tersebut dengan lapang dada, karena yang terpenting adalah pemainnya tidak mendapatkan sanksi.

Sehingga, pemain bisa tetap disiapkan untuk melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2018.

"Mario kalau tidak salah menendang botol, tapi bukan menendang langsung ke wasit cuma kena botol, tidak apa yang penting bukan sanksi buat pemain di lapangan," ucap Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

Sebelum Gomez, Soler juga mendapatkan sanksi denda Rp 25 juta serta larangan duduk di bangku cadangan dan masuk ruang ganti pada dua pertandingan tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

Sanksi tersebut diberikan karena asisten pelatih asal Argentina ini dinilai melakukan protes keras kepada wasit saat laga kandang kontra PSM Makassar, 23 Mei 2018.

"Aku juga dapat sanksi. Tidak tahu kenapa ada sanksi seperti ini mungkin karena saya suka kelihatan marah, itu datang dari dalam diri saya, bukan saya cari muka seperti orang kenal saya pertama," ucapnya menjelaskan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas