Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Soler Komentari Teguran Keras PSSI Pada Mario Gomez

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Gomez menerima sanksi tersebut dengan lapang dada, karena yang terpenting adalah pemainnya

Soler Komentari Teguran Keras PSSI Pada Mario Gomez
BolaSport.com/Suci Rahayu
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) dan asisten pelatih Fernando Soler mengamati jalannya laga antara Persib Bandung melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (4/5/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mendapatkan teguran keras dari Komite Disiplin PSSI karena menendang botol ke arah wasit, saat laga tandang menghadapi PSMS Medan, 5 Juni 2018.

Menurut asisten pelatih Persib, Fernando Soler, Gomez menerima sanksi tersebut dengan lapang dada, karena yang terpenting adalah pemainnya tidak mendapatkan sanksi.

Sehingga, pemain bisa tetap disiapkan untuk melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2018.

"Mario kalau tidak salah menendang botol, tapi bukan menendang langsung ke wasit cuma kena botol, tidak apa yang penting bukan sanksi buat pemain di lapangan," ucap Soler di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (27/6/2018).

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Editor: Husein Sanusi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas