Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ada 3 Nama Pemain Incaran Persib Bandung

Bahkan menurut asisten pelatih asal Argentina ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengantongi tiga nama pemain yang menjadi incarannya.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ada 3 Nama Pemain Incaran Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, sesudah memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Rabu (4/7/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan timnya akan mendatangkan beberapa pemain anyar menjelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2018.

Bahkan menurut asisten pelatih asal Argentina ini, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengantongi tiga nama pemain yang menjadi incarannya.

Soler belum berani menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan tersebut, karena masih menunggu keputusan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah ada beberapa nama, sudah ada namanya dari Mario Gomez," kata Soler kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (5/7/2018).

"Ada tiga nama ya, nanti dikasih tahu. Sekarang masih tunggu keputusan dengan manajemen," ucapnya.

Meski begitu, Soler menyebutkan jika pemain yang akan didatangkan tersebut memiliki kualitas bagus dan merupakan pilar timnas.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas