Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Napoli Tertinggal 2 Gol dari Sampdoria Babak Pertama: Bakal 'Comeback' Lagi Seperti Lawan AC Milan?

Kondisi tertinggal sebelumnya juga terjadi saat mereka menang 2-1 atas Lazio dan 3-2 saat bersua AC Milan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Napoli Tertinggal 2 Gol dari Sampdoria Babak Pertama: Bakal 'Comeback' Lagi Seperti Lawan AC Milan?
BolaSport.com/AFP/Carlo Hermann
Para pemain Napoli merayakan gol Marek Hamsik (kedua dari kanan) ke gawang Benevento pada laga pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Ciro Vigorito, Benevento, Senin (5/2/2018) diri hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Napoli kembali harus tertinggal dari lawannya saat melakoni laga pekan ke-3 Liga Italia 2018-2019 menghadapi Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, pada Minggu (2/9/2018) atau Senin diri hari WIB.

Pada babak pertama, kedua tim tampil berimbang dengan sama-sama memiliki 50 persen penguasaan bola.

Dalam hal peluang, Sampdoria dan Napoli juga sama-sama mampu menciptakan 5 peluang yang 2 di antaranya tepat sasaran sepanjang 45 menit pertama.

Namun, dua peluang tepat sasaran milik Sampdoria semuanya berhasil berbuah gol. Sementara Napoli tidak.

Sampdoria berhasil unggul 2-0 pada babak pertama lelaui aksi gemilang Gregoire Defrel pada menit ke-11 dan 32'.

Gol pertama berhasil dicetak Gregoire Defrel melalui sebuah sepakan voli yang bersarang di sisi kiri atas gawang Napoli setelah menerima umpan dari Riccardo Saponara.

Sementara gol kedua berhasil dilesatkan pemain berusia 27 tahun asal Prancis itu memanfaatkan sodoran dari Fabio Quagliarella.

BERITA TERKAIT

Bola sebenarnya berhasil diblok oleh pemain bertahan Napoli, tetapi arahnya tetap menuju gawang dan sekaligus memperdayai kiper Il Partenopei, Davide Ospina, dalam melakukan antisipasi.

Peluang terbaik Napoli pada babak pertama didapat melalui Arkadiusz Milik dan Lorenzo Insigne yang tidak mampu mengubah keunggulan 2-0 milik Sampdoria hingga jeda.

Skor 0-2 ini juga membuat Napoli harus kembali berada dalam kondisi tertinggal untuk kali ketiga dalam 3 laga perdana Liga Italia 2018-2019 setelah sebelumnya juga terjadi saat mereka menang 2-1 atas Lazio dan 3-2 saat bersua AC Milan.

Sampdoria 2 - 0 Napoli (Gregoire Defrel 11', 32')

Susunan pemain:

Sampdoria: 1-Emil Audero, 3-Joachim Andersen, 24-Bartosz Berezinsky, 26-Lorenzo Tonelli, 29-Nicola Murru, 5-Riccardo Saponara, 6-Albin Ekdal, 8-Edgar Barreto, 16-Karol Linetty, 27-Fabio Qualiarella, 92-Gregoire Defrel

Pelatih: Marco Giampaolo

Napoli: 25-David Ospina, 26-Kalidou Koulibaly, 33-Raul Albiol, 6-Mario Rui, 23-Elseid Hysaj, 20-Piotr Zielinski, 42-Amadou Diawara, 5-Allan Marques, 24-Lorenzo Insigne, 9-Simone Verdi, 99-Arkadiusz Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Davide Messa

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas