Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PAOK vs Chelsea: Chelsea Tanpa Eden Hazard

Chelsea akan melakoni laga perdananya di Liga Europa 2018-2019 melawan PAOK di Toumba Stadium, Thessaloniki, dalam laga perdana penyisihan Grup L Liga

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in PAOK vs Chelsea: Chelsea Tanpa Eden Hazard
Twitter @premierleague
Eden Hazard 

TRIBUNNEWS.COM, THESSALONIKA - Chelsea akan melakoni laga perdananya di Liga Europa 2018-2019 melawan PAOK di Toumba Stadium, Thessaloniki, dalam laga perdana penyisihan Grup L Liga Europa, Kamis (20/9/2018), mulai pukul 23.55 WIB.

Laga antara PAOK kontra Chelsea ini akan menjadi perjumpaan pertama mereka di kompetisi UEFA.

Chelsea tengah dalam mentalitas prima setelah menyapu bersih lima laga terakhir Liga Inggris.

Kesuksesan kiprah pelatih Maurizio Sarri bersama The Blues kali ini akan diuji di kancah Eropa.

Dalam pertandingan ini Sarri tak membawa sang bintang klub, Eden Hazard, yang kabarnya mengaku lelah setelah menjalani jeda internasional bersama timnas Belgia sepekan lalu.

Absennya Hazard membuat pemain asal Brasil Willian akan tampil sejak menit awal untuk mengisi trisula penyerangan bersama Pedro dan Alvaro Morata.

Sementara, di lini tengah, Ross Barkley juga kembali diberi kesempatan tampil menggantikan Mateo Kovacic yang juga tidak dibawa dalam laga ini.

BERITA REKOMENDASI

Barkley akan dipasang mendampingi N'Golo Kante dan Jorginho.

Adapun Andreas Christensen yang belum bermain sepanjang kompetisi musim ini, dipercaya berduet dengan Antonio Ruediger untuk memperkuat pos bek sentral.

Berikut susunan pemain PAOK Vs Chelsea:

PAOK (4-2-3-1): 31-Alexandros Paschalakis; 6-Alin Tosca, 5-Fernando Varela, 34-Yevhen Khacheridi, 20-Vieirinha; 19-Pontus Wernbloom, 8-Maurício; 7-Omar El Kaddouri, 28-Evgeniy Shakhov, 98-Leo Jaba, 10-Dimitris Pelkas.

Pelatih: Rzvan Lucescu.

Chelsea (4-3-3): 1-Kepa Arrizabalaga; 3-Marcos Alonso, 27-Andreas Christensen, 2-Antonio Ruediger, 21-Davide Zappacosta; 8-Ross Barkley, 5-Jorginho, 7-N'Golo Kante; 22-Willian, 11-Pedro Rodriguez, 29-Alvaro Morata.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas