Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Real Madrid Bakal Beri Promosi Santiago Solari Jika Gagal Rekrut Antonio Conte

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan masuk radar Real Madrid sebagai kandidat pelatih baru.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Real Madrid Bakal Beri Promosi Santiago Solari Jika Gagal Rekrut Antonio Conte
espn
Santiago Solari 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Mantan pelatih Juventus dan Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan masuk radar Real Madrid sebagai kandidat pelatih baru.

Real Madrid memang dikabarkan punya rencana memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih menyusul hasil kurang memuaskan dalam beberapa pekan terakhir.

Empat laga terakhir juga dilalui oleh Real Madrid tanpa sekalipun bisa menjebol gawang lawan mereka.

Real Madrid kalah 0-3 lawan Sevilla (27/9/2018), imbang 0-0 kontra Atletico Madrid (30/9/2018), kalah 0-1 dari CSKA Moskva (3/10/2018) di Liga Champions sebelum kemudian kalah lagi dari Alaves 0-1 akhir pekan ini.

Buruknya hasil yang diraih Real Madrid ini kabarnya membuat posisi Julen Lopetegui di ujung tanduk.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya saat melawan Southampton dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (22/4/2018) malam WIB.
Antonio Conte 

Berdasarkan informasi dari AS yang dikutip Football-Italia, Los Blancos akan memecat Julen Lopetegui jika kalah pada duel "El Clasico" kontra FC Barcelona pada 28 Oktober mendatang.

Nama Antonio Conte pun mencuat lantaran pada satu sisi si pria Italia itu tidak memiliki klub untuk dilatih setelah didepak Chelsea pada akhir musim lalu.

BERITA TERKAIT

Namun demikian, Real Madrid masih harus merogoh kocek lebih dalam untuk membuat Chelsea melepas kontrak Conte yang berakhir pada musim panas 2019.

Pelatih yang mempersembahkan gelar juara Liga Inggris 2016-2017 bagi Chelsea itu masih menerima gaji hingga kontraknya berakhir yang senilai sembilan juta poundsterling.

Antonio Conte sendiri sempat menjadi incaran Real Madrid setelah meraih gelar Premier League. Namun dia lebih memilih bertahan di Stamford Bridge.

Adapun jika rencana menggaet Antonio Conte gagal, Real Madrid dikabarkan akan memberikan promosi bagi pelatih tim muda mereka, Santiago Solari.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas