Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Madura United di Indosiar, Tonton Lewat HP

Live streaming pertandingan Bali United vs Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018 bisa anda saksikan di sini, Sabtu (3/11/2018).

Editor: Daryono
zoom-in Sedang Berlangsung Live Streaming Bali United vs Madura United di Indosiar, Tonton Lewat HP
grafis tribunnews.com
Live streaming Bali United Vs Madura United 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming pertandingan Bali United vs Madura United dalam laga lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018 bisa anda saksikan di sini, Sabtu (3/11/2018). 

(Link live streaming Bali United vs Madura United ada di bagian akhir)

Kick off pertandingan Bali United vs Madura United dimulai pukul 18.30 WIB. 




Berikut daftar susunan pemain kedua tim. 

Bali United melakoni laga pekan ke-29 kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu Madura United (MU) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Sabtu (3/11/2018).

Baca: Imbang kontra Persib Bandung, Ini Kata Kapten Bali United Fadil Sausu

Laga ini menjadi laga pertama bagi tim Serdadu Tridatu di November setelah hasil imbang kontra Persib pada akhir Oktober lalu.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi tim, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro (WCP) mengatakan bila tim asuhannya sudah siap merebut tiga poin.

Kapten Bali United, Fadil Sausu (kanan) melakukan sujud syukur seusai Stefano Lilipaly (kiri) mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018) malam.
Kapten Bali United, Fadil Sausu (kanan) melakukan sujud syukur seusai Stefano Lilipaly (kiri) mencetak gol ke gawang Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (30/10/2018) malam. (Tribun Kaltim/Rahmad Sujono)
BERITA TERKAIT

Absennya beberapa pemain menurut WCP tak menjadi penghalang tekad tim Serdadu Tridatu untuk mengamankan poin penuh di kandang.

"Pasca kembali dari Balikpapan, kami sudah melakukan persiapan baik secara fisik dan juga taktikal untuk pertandingan besok (hari ini,-red) melawan Madura United," Kata Widodo.

"Memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Nyoman Sukarja, Nick Van Der Velden, Agus Nova, Ahmad Agung dan dua pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia yaitu Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin," ujarnya menambahkan.

Terkait absennya tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah, WCP mengaku siap memaksimalkan beberapa pemain yang ada saat ini.

Menurutnya laga hari ini akan menjadi kesempatan mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Ya, kami memang akan kehilangan Agus Nova, Ahmad Agung dan Ricky Fajrin di posisi bek tengah. Tetapi masih ada tiga pemain lainnya yang berposisi sebagai bek tengah, seperti Mahamadou N'Diaye, Syaiful Indra Cahya dan Dallen Doke," ucap pelatih berusia 47 tahun tersebut. 

"Siapa pun nanti dari mereka yang paling siap, maka dia yang akan kami mainkan. Kami akan maksimalkan pemain yang ada saat ini," tuturnya mengakhiri.

Baca: Setelah Operasi Bahu, Pemain Belakang Asing Bali United Angkat Koper

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas