Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Laga Emosional Nantes Vs St Etienne, Penghormatan Emiliano Sala Pelatih Sampai Menangis

Laga Nantes Vs Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1, Rabu (30/1/2019) menjadi laga emosional sebagai momen untuk mengenang Emiliano Sala.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Laga Emosional Nantes Vs St Etienne, Penghormatan Emiliano Sala Pelatih Sampai Menangis
AP
Bunga diletakkan di dekat foto raksasa Emiliano Sala di luar kamp pelatihan FC Nantes 

TRIBUNNEWS.COM - Laga Nantes Vs Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 di Stade de la Beaujoire, Rabu (30/1/2019) atau Kamis dini hari WIB menjadi laga emosional sebagai momen untuk mengenang Emiliano Sala.

Ini merupakan laga perdana FC Nantes sejak tragedi hilangnya pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala dan juga pilot David Ibbotson.

Nantes memberikan penghormatan kepada mantan penyerangnya yang sejatinya baru saja merampungkan transfer ke Cardiff City.

Suporter tuan rumah membentangkan banner raksasa Emiliano Sala, juga membentuk koreografi dengan tulisan 'Sala' dan nomor punggung 9 yang ia pakai.

Para pemain Nantes pun menggunakan baju bertulisakan 'On T'aime Emi' atau yang berarti 'Kami Mencintaimu Emi' saat melakukan pemanasan sebelum laga.

Tak hanya, itu, wasit sempat menghentikan laga pada menit ke-9 (sesuai nomor punggung Sala) untuk memberikan kesempatan agar semua yang hadir di stadion menghormati Sala.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas