Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Persib Vs Persiwa Piala Indonesia, Panpel Minta Hari Jumat 8 Februari 2019 di Stadion SJH

Panpel layangkan surat permohonan jadwal Persib Vs Persiwa Piala Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Februari 2019 di Stadion SJH

Editor: Suut Amdani
zoom-in Jadwal Persib Vs Persiwa Piala Indonesia, Panpel Minta Hari Jumat 8 Februari 2019 di Stadion SJH
kolase tribunnews
Jadwal Baru Persib Vs Persiwa Piala Indonesia 

Panpel layangkan surat permohonan jadwal Persib Vs Persiwa Piala Indonesia dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Februari 2019 di Stadion SJH

TRIBUNNEWS.COM - Panitia Pelaksana PT Persib Bandung Bermartabat sudah melayangkan surat permohonan laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena pada Piala Indonesia leg 2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung Slamet Mulyana mengatakan, Ketua Panitia Pelaksana (panpel) Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman sudah memberikan surat permohonan untuk melaksanakan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

"Sudah mengajukan secara resmi, jadwal pertandingan Persib Jumat, tanggal 8 Februari 2019 sore," katanya saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (4/2/2019).

Baca: Piala Indonesia - Persib Ajukan Stadion Si Jalak Harupat untuk Hadapi Persiwa Leg 2 Babak 32 Besar

Menurutnya, meski sempat dilakukan perawatan rutin kondisi lapangan Stadion SJH siap digunakan untuk menggelar pertandingan Persib menjamu Persiwa Wamena Jumat nanti.

"Kalau lapang siap digunakan untuk pertandingan, tapi kan izin kepolisian tujuh hari sebelum pertandingan. Kalau lapang siap, digunakan besok juga siap," katanya.

TONTON JUGA:

BERITA TERKAIT

Selain kondisi stadion, pihaknya sudah mengecek seluruh infrastruktur pendukung lainnya dengan maksimal.

"Ruang pengganti pemain siap, tempat konferensi pers, lampu dan listrik juga sudah siap. Selain itu, lapangan parkir dan akses jalan lebih enak, kan sekarang sudah ada Jalan Tol Soroja," ujarnya.

Menurutnya jika pihak kepolisian mengizinkan pertandingan jadi digelar di SJH. Slamet berharap kepada suporter kedua tim untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan SJH.

"Kami mengaspresiasi SJH dipergunakan untuk menggelar pertandingan Liga Indonesia oleh Persib. Diharapkan kepada masyarakat dan bobotoh yang mendukung untuk menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan," katanya.

Ia ingin, pendukung kedua tim berpilaku seperti penonton Jepang yang menjaga kebersihan seusai pertandingan selesai.

Para penonton sepakbola di Jepang, ikut bersih-bersih seusai menonton pertandingan dan tidak meninggalkan sampah, apalagi merusak fasilitas stadion.

Bobotoh Demo

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas