Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal dan Lokasi Baru Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jadwal dan Lokasi Baru Leg Kedua Persib Bandung vs Persiwa Wamena
kolase tribunnews
Jadwal Baru Persib Vs Persiwa Piala Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung dan Persiwa Wamena, akhirnya, mendapat kepastian jadwal laga tunda di leg kedua Piala Indonesia 2018.

PSSI menjadwalkan pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia digelar pada Senin (11/2/2019).

Jadwal baru ini berjarak satu minggu dari jadwal awal laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena yang seharusnya digelar pada Senin (4/2/2019) di Stadion GBLA.

Karena tak mendapat izin dari polisi terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak, pertandingan resmi kedua Persib Bandung di era Miljan Radovic pun ditunda.

Selanjutnya, Persib Bandung kesulitan mendapatkan stadion untuk sebagai venue pengganti Stadion GBLA untuk laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Baca: TERPOPULER: Disinggung Soal Penculikan 1998, Prabowo Subianto: Saya Tidak Kemana-mana

Kecelakaan Bus di Purwakarta

BERITA TERKAIT

Penundaan ini sempat menjadi polemik lantaran kubu lawan, Persiwa Wamena, menganggap penundaan jadwal itu tak sah karena diumumkan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal semula.

Sebagai respons, bobotoh sempat pun menggelar unjuk rasa di Polrestabes Bandung dan di kantor PT Persib Bandung Bermartabat karena khawatir tim kesayangan mereka di-WO dari Piala Indonesia.

Keputusan mengenai jadwal baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena tertuang di surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, tentang penetapan jadwal pertandingan leg kedua Piala Indonesia antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Surat keputusan itu tertanggal 4 Februari 2019.

"Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penentapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung lawan Persiwa Wamena adalah sebagai berikut:

• Hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019

• Kick-off: 15.00 WIB

• Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

• Live Televisi

Demikian tulis surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas