Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lechia Gdansk Beri Konfirmasi Egy Maulana Vikri Gabung Timnas U-23 Indonesia

Klub Polandia, Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Lechia Gdansk Beri Konfirmasi Egy Maulana Vikri Gabung Timnas U-23 Indonesia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas U19 Indonesia Egy Maulana Vikri memberikan semangat kepada suporter saat melawan Timnas U19 Qatar pada pertandingan grup A piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (21/10/2018). Timnas U19 Indonesia harus menerima kekalahan 6-5 dari Timnas U19 Qatar . TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Klub Polandia, Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Melalui situs resmi klub, klub berjuluk Bialo-Zieloni itu mengonfirmasi Egy dipanggil dalam skuat asuhan Indra Sjafri untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dipanggil timnas Indonesia untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2020," begitu bunyi pernyataan resmi Lechia Gdansk pada Rabu (6/3/2019).

"Tergabung dalam grup K, Indonesia akan menghadapi Thailand (22 Maret), Vietnam (24 Maret) dan Brunei (26 Maret). Egy akan bergabung dengan timnas pada 12 Maret, dan akan kembali ke Gdansk pada 27 Maret, sehari setelah laga terakhir grup K," tambahnya.

Baca Juga : Prediksi Zidane Tepat, Real Madrid Akhirnya Gagal di Liga Champions

Di tempat terpisah, sebelumnya Indra Sjafri mengatakan Egy Maulana Vikri sedikit terlambat bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Pelatih asal Sumatra Barat itu mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri baru bergabung pada Rabu (13/3/2019).

BERITA TERKAIT

Pemain berusia 18 tahun itu besar kemungkinan bisa diturunkan saat timnas U-23 Indonesia melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas