Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pelatih Persebaya Tak Mau Kehilangan Muka Lagi di Depan Bonek

Setidaknya dalam tiga pertemuan terakhir skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu tak pernah menang melawan persatuan sepak bola milik aparatur pertahanan

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Pelatih Persebaya Tak Mau Kehilangan Muka Lagi di Depan Bonek
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur) tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya di laga melawan PS Tira pada Selasa (11/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Persebaya Surabaya punya catatan kurang baik saat bersua tim yang berafiliasi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), apa pun namanya.

Setidaknya dalam tiga pertemuan terakhir skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu tak pernah menang melawan persatuan sepak bola milik aparatur pertahanan negara itu.

Sejak menyandang nama PS TNI, PS Tira, hingga kini berganti Tira-Persikabo, Persebaya selalu gagal memetik hasil bagus.

Kini, undian babak 8 besar Piala Presiden 2019 kembali mengharuskan skuat besutan Djanur, sapaan Djadjang, bersua dengan Tira-Persikabo.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, yang akan disaksikan oleh ribuan pasang mata Bonek, Djanur berusaha tak kembali kehilangan muka.

Sebab, saat baru pertama kali datang ke Surabaya, Djanur yang kala itu menjalani laga debutnya sebagai pelatih Bajul Ijo, dia dibuat malu oleh PS Tira.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

BERITA TERKAIT
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas