Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung FC Pekan ke-3 Liga 1 2019, Kejutan dari Tim Promosi!

Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung FC, di Pekan ke-3 Liga 1 2019, lanjutkan kejutan tim promosi, Selasa (28/5/2019) Pukul 20.30 WIB.

Penulis: Gigih
Editor: Fathul Amanah

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Kalteng Putra vs Badak Lampung FC, di Pekan ke-3 Liga 1 2019, lanjutkan kejutan tim promosi, Selasa (28/5/2019) Pukul 20.30 WIB.

Berikut adalah prediksi laga antara Kalteng Putra menghadapi Badak Lampung FC di pekan ke-3 Liga 1 2019.

Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Baca: Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Barito Putera Liga 1 2019 di OChannel, Tonton di HP

Kalteng Putra berpeluang melanjutkan tren positif mereka, sejauh ini klub promosi tersebut sukses meraih satu kali kemenangan dan satu kali imbang.

Yang lebih impresif, Kalteng Putra meraih hasil tersebut kala bermain tandang, menghadapi PSIS Semarang, Kalteng Putra menang 1-2 dan menahan imbang favorit juara musim ini, Persebaya Surabaya dengan skor 1-1.

Kalteng Putra tentu dalam kepercayaan diri yang tinggi, apalagi menghadapi Badak Lampung FC yang masih belum menemukan permainan terbaiknya sejauh ini.

Para penggawa Kalteng Putra dibawah asuhan pelatih Gomes Oliveira sendiri dipastikan menatap laga ketiganya dengan optimisme tinggi.

BERITA TERKAIT

Namun, meski Perseru Badak Lampung mencatat hasil buruk di dua laga pertamanya, Patrcih Wanggai dkk harus tetap ekstra waspada.

“Kita sudah siap menjalani pertandingan melawan Badak Lampung FC. Pemain wajib bekerja keras untuk dapat memenangi pertandingan, tidak boleh lengah atau menganggap enteng lawan,” kata Gomes Oliveira dikutip Tribunnews dari laman resmi Liga 1.

Lini depan menjadi salah satu yang mendapat banyak perhatian, trio Ferinando Pahabol-Diogo Campos-Patrich Wanggai menjadi momok bagi lini pertahanan lawan.

Baca: Link Live Streaming Kalteng Putra vs Badak Lampung FC Liga 1 2019 di Vidio.com, Tonton di HP

Pada dua laga awal di Liga 1 2019, Kalteng Putra mampu membuktikan kualitasnya, meski berstatus sebagai tim promosi, namun Laskar Isen Mulang mampu mencatat satu kemenangan tandang dan sekali imbang.

PSIS Semarang sudah merasakan sengatan tim asal Palangka Raya ini, begitu juga Persebaya yang hampir saja terjungkal di Surabaya, dari tiga gol yang sudah disarangkan oleh Kalteng Putra, dua diantaranya dicetak Pahabol dan Patrich Wanggai.

“Performa tiap lini makin membaik, termasuk juga lini depan yang diisi oleh Pahabol, Diogo dan Patrich,” kata asisten pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie.

Di kubu Badak Lampung FC, performa mereka sangat meresahkan, mereka terdampar sebagai juru kunci klasemen dengan belum meraih poin serta kemasukan tujuh gol tanpa bisa menjaringkan gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas