Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Bali United vs Persija Jakarta Liga 1 2019,di Indosiar, Tonton di HP

Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di pekan ke-3 Liga 1 2019, disiarkan Indosiar pukul 20.30 WIB, tonton di HP, Jumat (31/5/2019).

Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta di pekan ke-3 Liga 1 2019, disiarkan Indosiar pukul 20.30 WIB, tonton di HP,  Jumat (31/5/2019).

Berikut adalah Live streaming laga antara Persija Jakarta menghadapi Bali United.

Pertandingan antara Bali United menghadapi Persija disiarkan di Indosiar, bisa ditonton di HP melalui tautan di bawah ini.

Laga antara Persija Jakarta menghadapi Bali United merupakan lanjutakn pekan ke-3 Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Link Live Streaming bisa dilihat di akhir berita

Persija Jakarta gagal meraih tiga angka di laga perdana, usai meraih hasil imbang menghadapi Barito Putera dan menelan kekalahan tipis 1-2 dari PSIS Semarang.

Kegagalan meraih dua poin penuh di dua laga sebelumnya membuat Macan Kemayoran termotivasi mendapatkan tiga poin perdana di Pulau Dewata.

BERITA TERKAIT

Menghadapi Bali United, Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur dengan semua pemain siap diturunkan.

“Kondisi tim siap tempur lawan Bali United, saat briefing anak-anak sudah berjanji akan all out lawan Bali United,” terang Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko dikutip Tribunnews dari laman resmi klub.

Baca: Live Score Hasil Bali United vs Persija Liga 1 2019, Malam Ini Live Indosiar, Pantau di HP

Lebih lanjut pria kelahiran Madiun, Jawa Timur ini mengakui kekalahan atas PSIS kemarin memang membuat timnya menjadi sorotan, akan tetapi ia yakin tim asuha Ivan Kolev akan tampil lebih baik bila dibandingkan di dua pertandingan.

“Seolah-olah kita sudah banyak pertandingan, di satu sisi bagus untuk persiapan, tapi segi negatifnya mereka kelelahan, sudah saya minta anak-anak introspeksi diri tidak saling menyalahkan,”tutupnya.

Sebelumnya Macan Kemayoran harus menelan kekalahan 1-2 dari PSIS Semarang.

Hal tersebut dinilai Ivan Kolev sebagai biang keladi kekalahan 1-2 dari PSIS di pekan kedua Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Moch Soebroto tersebut.

Sebab di babak pertama, Persija mampu unggul terlebih dulu lewat kaki Ryuji Utomo, namun di 15 menit akhir pertandingan, PSIS berhasil membalik keadaan dengan mencetak dua gol.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas