Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Semen Padang FC Siap Tempur Menyusul 2 Pemain Asing Sembuh dari Cedera

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengemukakan kondisi dua pemain asing Semen Padang FC masing-masing Jose Sardon dan Mario Barcia

Editor: Daryono
zoom-in Semen Padang FC Siap Tempur Menyusul 2 Pemain Asing Sembuh dari Cedera
TribunPadang.com/reziazwar
Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli 

2 Pemain Asing Semen Padang FC, Jose Sardon Dan Mario Barcia Sembuh Dari Cederanya

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengemukakan kondisi dua pemain asing Semen Padang FC  masing-masing Jose Sardon dan Mario Barcia mulai sembuh dari cederanya.

Begitu pula, para anak asuhnya yang lain juga dianggap telah siap tempur, kecuali Kiper Teja Paku Alam yang perlu untuk menepi di lapangan lantaran ada sedikit gangguan pada fisiknya.

“Saat ini semua pemain kiranya sudah komplit menyusul telah sembuhnya 2 pemain asing yaitu; Jose Sardon dan Mario Barcia," kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli kepada TribunPadang.com, Senin (10/6/2019).

Syafrianto Rusli mengatakan setelah usai melatih tim Semen Padang FC yang telah usai libur lebaran kembali latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

"Hanya Teja Paku Alam yang saat ini harus menepi, karena sedikit gangguan. Kita tentunya ingin menjaga program latihan mereka agar semuanya fit dalam laga nanti.” kata Syafrianto Rusli.

BERITA TERKAIT

Syafrianto Rusli menambahkan, tim pelatih akan mulai intensif latihan mulai Selasa (11/6/2019) dan seterusnya supaya kondisi anak asuhnya kembali fit 100 persen.

"Mulai besok (Selasa 11/6/2019) kami akan mulai latihan dua kali sehari, pagi dan sore. Kita fokus untuk mengembalikan kondisi fisik mereka seperti kondisi terakhir saat melawan Persib Bandung,” ujar Syafrianto Rusli.

Namun, ada tiga pemain yang absen dalam sesi latihan perdana setelah libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Baca selengkapnya >>>

Sumber: Tribun Padang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas