Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Olympiakos Liga Champions via Vidio Premier, Tonton di HP

Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Olympiakos Liga Champions via Vidio Premier, Tonton di HP

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
zoom-in Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Olympiakos Liga Champions via Vidio Premier, Tonton di HP
Twitter @premierleague
Pemain Tottenham Hotspur di antaranya Harry Kane dan Son Heung-min (kanan) merayakan kemenangan mereka atas Everton dalam laga pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, Minggu (23/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Tottenham Hotspur vs Olympiacos, simak di sini.

Tottenham Hotspur akan bersua Olympiacos dalam lanjutan pekan ke 5 Liga Champions Fase Grup B pada Rabu (25/11/2019) dini hari.

Duel seru Tottenham Hotspur menjamu Olympiacos akan disiarkan secara Live Streaming Vidio Premier Platinum dini hari nanti mulai pukul 03.00 WIB.




Jose Mourinho akan kembali memulai pertandingan perdananya bersama Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions dini hari nanti.

Penampilan Spurs di ajang Liga Champions saat ditangani pelatih sebelumnya, Pochettino tidaklah mengkhawatirkan seperti di kompetisi domestik Liga Inggris yang terperosok ke papan bawah.

Selama Pochettino menangani Spurs di Liga Champions musim ini, ia bersama klub sukses memenangkan 2 kali laga, 1 hasil imbang dan 1 menelan kekalahan.

Hal itu membuat tim yang berjuluk The Lily Whites berada di posisi kedua fase grup B dengan koleksi 7 poin.

BERITA TERKAIT

Sementara di posisi puncak ditempati klub raksasa Jerman yakni Bayern Munchen dengan 12 poinnya.

Menilik pada sisa dua pertandingan yang harus dijalani Spurs di fase grup B, Mourinho membutuhkan kemenangan pada laga dini hari saat menjamu tamunya Olympiakos.

Kemenangan pada laga dini hari nanti untuk memastikan langkah The Lily Whites ke babak 16 besar Liga Champions 2019.

Pada pertandingan sebelumnya pelatih yang kerap disapa The Special One ini berhasil memenangkan laga perdananya bersama Spurs di kompetisi Liga Inggris saat melawat ke markas West Ham dengan skor 2-3, Sabtu (23/11/2019) lalu.

Kemenangan di laga perdana tersebut dapat dijadikan modal berharga untuk laga nanti sekaligus menyegel tiket babak 16 besar Liga Champions.

Adapun langkah Spurs untuk memenangkan laga dini hari nanti tak cukup mudah karena beberapa pemain andalan Spurs diragukan turun pada laga nanti.

Dikutip Tribunnews.com dari Football London, Harry Kane diragukan turun setelah sedikit mengalami benturan pada laga melawan West Ham.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas